Sab. Apr 20th, 2024

Bintara Remaja, Anggota TNI Tiba Di Lembata

By media surya.com Okt 13, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba- Bintara remaja (Baja) tiba di Koramil jajaran Lembata berjumlah 22 orang yang nantinya akan ditempatkan beberapa kecamatan tiba di pelabuhan laut Lewoleba.

Pantauan media ini, Senin, 12 Oktober 2020 Pukul 14.33 wita bertempat di pelabuhan Lewoleba, 22 personil Bintara remaja dari kodim 1624/Flotim di jemput oleh Danramil 03/Lewoleba Mayor chb Ihsan SE,Danramil 04/Omesuri Kap.inf Ahmad Setyadi,Danramil 07/Loang Lettu inf Lodovikus Bataona serta perwakilan anggota Koramil 03 Lewoleba,Koramil 04/Omesuri dan perwakilan 07/Loang.


Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/10/13/dinas-kesehatan-lembata-buka-call-center-119-pelayanan-kedaruratan-kesehatan/


Danramil 03/Lewoleba Mayor chb Ihsan SE kepada media ini mengatakan, 22 Bintara remaja ini akan di tempatkan di Koramil 03/Lewoleba sebanyak 12 orang, Koramil 04/Balauring, 5 orang dan Koramil 07/Loang : 5 orang.

Dandramil 03/Lewoleba mengatakan, Anggota Bintara remaja yang berjumlah 22 orang saat tiba di pelabuhan Lewoleba dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh tim Gugus Tugas covid 19 kab.Lembata, selanjutnya menuju Koramil 03/Lewoleba sambil melaksanakan tradisi seputaran wilayah kota lewoleba.


Sebelum diantar ke Koramil tempat tugas msing-masing prajurid Bintara remaja tiba di Koramil 03/Lewoleba disambut dengan penyiraman kembang bunga oleh Danramil 03/lewoleba,Kapolsek Nubatukan,perwakilan ibu Persid dan perwakilan orang tua. Penulis ;Roy editor;Steny (mediasurya.com)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

5 thoughts on “Bintara Remaja, Anggota TNI Tiba Di Lembata”
  1. Simply wish to say your article is as surprising. The clarity in your post is simply spectacular and i could assume you’re an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your RSS feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the rewarding work.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *