Jum. Apr 19th, 2024

Lavictory Keindahan Di Sudut Lewolaga

By media surya.com Okt 20, 2020

Mediasurya.com,Flotim- Lavictory kedai kopi kampung di ujung desa Lewolaga kecamatan Titehena kabupaten Flores Timur, tidak hanya memberikan kenikmatan diujung lidah namun, keindahan yang memanjakan mata dari sudut desa Lewolaga.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/15/wakil-bupati-romanus-woga-tiba-di-lembata-jajaki-rencana-kerjasama-sikka-lembata/


Amran maran, pemilik kedai kopi kampung lavictory kepada media ini (21/10/2020) mengatakan, konsep lavictory back to natural kembali alam.


Diawal berdiri banyak pihak yang memandang miring bahkan memberi cibiran karena dianggap usaha ini akan sia-sia, tapi hari ini banyak yang mengagumi bahkan mereka yang pesimis tergerak untuk Bagun bersama.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/10/20/bupati-lembata-dan-sikka-tandatangan-mou-kerjasama/


Amran Maran yang saat ditemui di dampingi sang istri Imel Manuk mengatakan, kami ingin ada edukasi kepada masyarakat bahwa pariwisata tidak sekedar foto.
Lavictory memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat kopi dan keindahan juga menawarkan menu makanan khas seperti, pisang goreng, kue rambut, teh vanila, kapi robusta, nasi kuning, nasi jagung, rumpu rampe, juga ikan bakar dan lawar.


Ingin menikmati keindahan yang berbeda silakan kunjungi lavictory kedai kopi kampung di lewolaga.ms

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *