Pimpinan DPRD Kabupaten Lembata Dan Sikka Dukung Kerjasama Kedua Kabupaten

Pimpinan DPRD Kabupaten Lembata Dan Sikka Dukung Kerjasama Kedua Kabupaten

Mediasurya.com,Maumere- Meski covid 19 masih mendera seantero dunia namun, niat baik dua pimpinan daerah yakni kabupaten Lembata dan kabupaten sikka patut mendapat apresiasi, dan dukungan untuk membangun kerjasama lintas sektor.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/15/wakil-bupati-romanus-woga-tiba-di-lembata-jajaki-rencana-kerjasama-sikka-lembata/


Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero.S.Sos dalam sambutannya di aula sikka convention centre (20/10/2020) mengungkapkan bahwa, Kehadiran DPRD di taman nian sikka merupakan bentuk dukungan atas inisiatif kerjasama pemerintah sikka dan pemerintah kabupaten Lembata.


Gero mengatakan, kami menganggap sikka bisa melengkapi kabupaten Lembata dalam upaya pengembangan dan pembangunan di Lembata. Karenanya niat kerjasama yang diinisiatif kedua pimpinan daerah ini, atas nama Lembaga dan masyarakat Lembta kami mendukung kerjasama ini. Dan sekarang bagaimana membalut kerjasama ini, dalam mimpi besar kita dalam tindakan nyata.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/13/pemda-lembata-kembangkan-wisata-desa-dengan-konsep-kawasan-terintegrasi/


Kami memberi dukungan penuh. Kerjasama daerah lintas Utara menjadi penting menumbuh kembakan pariwisata,kesehatan, pendidikan, perikanan, pertanian dan lain-lain. Kita boleh melahirkan kerjasam agar kemudian anak-anak kita bisa menikmati.


Sikka dan Lembata juga memiliki peradaban yang sama. Tentu peradapan ini kita harapkan agar anak anak kita nanti tetap membangun silhturahim seperti ini.

Dan akhirnya, Bunga mawar bunga melati harum tercium, semoga kerjasama ini membawa berkah bagi kita ungkap Gero mengakhiri sambutan.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/02/29/sikka-dan-flotim-sepakat-bangun-kerjasama/

Hal senada disampaikan Ketua DPRD kabupten sikka, Donatus David SH bahwa, meski Ditengah covid 19 ada niat baik kedua pimpinan kabupaten Lembata dan sikka membangun kerjasama.


David mengatakan, Kami mendukung penuh rencana kerjasama ini.

Semoga kerjasama sama ini dapat mendorong kemajuan, dan berdampak secara positif bagi kedua kabupaten juga memikiki imbas bagi kabupaten lain di Flores pada umumnya.

Saya berharap kelanjutan komunikasi yang lebih baik setelah penandatanganan kerjasama agar kerjasama ini bisa diwujudnyataka dalam tindakan nyata.sm

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *