Operasi Zebra, Satlantas Polres Lembata Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah.

Operasi Zebra, Satlantas Polres Lembata Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Sekolah.

Mediasurya.com,Lewoleba- Kegiatan operasi zebra satlantas seluruh Indonesia, dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku dan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan hal ini pun demikian dilakukan satlantas polres Lembata.


Dihari ke sebelas kegiatan operasi zebra yang direncanakan hingga tanggal 8 Nopember 2020 mendatang, satlantas polres Lembata, memantau pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah-sekolh yang berada di kota Lewoleba.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/28/ketua-dprd-lembata-hari-listrik-nasional-ada-apresiasi-dan-harapan/


Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marthen melalui, Kasat Lantas polres Lembata AKP. Beri By Nathanil,SH. Kepada media ini menjelaskan, Pelaksanaan Operasi Zebra Turangga – 2020, Polres Lembata (5/11/2020), sejak pukul 07.00wita, Sat Lantas Polres Lembata Melaksanakan, patroli sekaligus memantau sistem protokol kesehatan dan penerapan di sekolah-sekolah yang berada di radius dalam kota Lewoleba.


Kasat Lantas polres Lembata AKP. Beri By Nathanil,SH. mengatakan sekolah yang dikunjungi antara lain ; SMPN 1 Nubatukan, SMP Santo Pius X lewoleba, SDK 1 lewoleba dan SDK 2 lewoleba.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/11/05/gelar-operasi-zebra-satlantas-polres-lembata-bagi-masker-sosialisasi-peraturan-lalulintas-dan-protokol-kesehatan/

Dikatakan AKP. Beri By Nathanil,SH. bahwa dalam kegiatan tersebut, pihak polres Lembata terus memberikan motivasi, himbauan, juga penyampaian pesan agar para siswa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah melalui sekolah dalam proses belajar mengajar serta pergaulan baik di lingkungan sekolah maupun setelah kembali ke rumah.(MST)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *