Lurah Lewoleba Bangun Lewoleba Hill’s Di Puncak Lusikawak

Lurah Lewoleba Bangun Lewoleba Hill’s Di Puncak Lusikawak

Mediasurya.com,Lewoleba- Lurah Lewoleba, kecamatan Nubatukan Kabupten Lembata, menyiapkan lahan untuk membangun Lewoleba hill’s di puncak Lusikawak.


Pembangunan ini nantinya diharapkan akan menjadi salah satu icon wisata kota Lewoleba yang bukan saja menjadi sumber peningkatan ekonomi masyarakat juga penyerapan tenaga kerja namun, juga sebagai ruang publik untuk menikmati keindahan alam.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/11/20/tenaga-kesehatan-rsud-lewoleba-terkonfirmasi-covid-19/


Lurah Lewoleba Gori Alexander kepada media ini (23/11/2020) mengatakan, sebagai lurah saya ingin agar nantinya Lewoleb punya icon wisata lain yang bisa di nikmati oleh semua kalangan.


“Lewoleba hill’s berada di ketinggian dimana kita bisa menikmati sunset juga alam Lewoleba secara utuh. Sejauh mata memandang yang ada hanyalah keindahan jika dilihat dari Lewoleba hill’s” ujar Gori.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/10/20/lavictory-keindahan-di-sudut-lewolaga/


Lanjut sang Lurah, memang kita tidak punya cukup anggaran untuk membangun sekaligus namun, antusias masyarakat untuk ambil bagian dalam karya ini, besar sekali.


Gori mengatakan, jalan masuk ke lokasi, pembersihan lahan ini, semuanya swadaya dan semua masyarakat terlibat dalam pembangunan ini. Kuncinya adalah sosialisasi dan memberi pengertian kepada masyarakat tentang kebijakan dan manfaat yang bisa di dapat bila lewoleba hill’s ini dimanfaatkan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/09/20/masih-banyak-warga-lewoleba-tidak-bermasker-di-tempat-umum/


Lewoleba hill’s ini nantinya akan menyerap tenaga kerja, kemudian masyarakat bisa memanfaatkan untuk menjual barang dagang yang bisa meningkatkan ekonomi keluarga dan ini menjadi icon wisata kota lewoleba.terang Gori Alexander.(MST/Al)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *