Lewoleba Diguyur Hujan, Dapur Umum Tergenang, Aktivitas Masak Memasak Bagi Warga Ile Ape Tetap Jalan.

Lewoleba Diguyur Hujan, Dapur Umum Tergenang, Aktivitas Masak Memasak Bagi Warga Ile Ape Tetap Jalan.

Mediasurya.com,Lewoleba-inilah kondisi terkini dapur umum untuk melayani warga terdampak korban vulkanik gunung ile lewotolok pantauan media juru masak meski diguyur hujan lebat saat ini mereka tetap semangat dalam upaya pelayanan untuk masyarakat terdampak ile lewotolok.

Air tergenang sampai ke tungku api petugas dapur umum tak bisa mengelak dari situasi hujan deras ini namun semangat gotong royong dalam tim dapur umum tak pernah berhenti dan pudar.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/02/tni-al-maumere-ambil-bagian-dalam-baksos-kepada-warga-terdampak-erupsi-gunung-ile-lewotolok-kabupaten-lembata/

Pernyataan ketua masak syukur kepada media bahwa, walau diterpa hujan kami selalu melakukan pelayanan dan berupaya memaksimalkan kondisi yang ada hingga semua proses santap siang bisa menikmati.


Hal senada disampaikan oleh salah seorang staf BPBD kabupaten Lembata Erni Tolok kami bisa difasilitasi tenda yang baik agar upaya pelayanan bisa maksimal ia juga mengatakan kondisi ini belum di ketahui oleh bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dimana dapur umum terendam genangan air hujan yang lebat hingga proses masak memasak sangat terganggu.

Hujan deras ini sampai mengakibatkan tergenangnya air didapur dengan sumber masalah initi dari genangan air karena tidak ada got atau jalur pembuangan.(Roy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *