Ikatan Pemuda Pelajar Asal Lewotolok Lakukan aksi Sosial, Bantu Pengungsi Yang Tinggal Di Rumah Warga

Ikatan Pemuda Pelajar Asal Lewotolok Lakukan aksi Sosial, Bantu Pengungsi Yang Tinggal Di Rumah Warga

Mediasurya.com,Lewoleba- Aksi turun ke jalan yang dilakukan ikatan pemuda pelajar asal Lewotolok Lewoleba, patut diberikan apresiasi karena tanpa sungkan dan atas nama kemanusiaan melakukan gerakan aksi sosial mengumpulkan dana bagi para pengungsi yang tinggal di rumah warga.

Alfian Raya putra mengatakan, aksi ini dilakukan untuk membantu warga pengungsi erupsi ilelewotolok yang hingga kini, menumpang di rumah keluarga.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/04/partai-demokrat-lembata-bantu-pengungsi-erupsi-gunung-ile-lewotolok/


Kami Ikatan pemuda pelajar asal Lewotolok yang tinggal di Lewoleba merasa perhatian akan nasib warga pengungsi yang hingga kini menurut komunitas pemuda pelajar asal Lewotolok belum tersentuh oleh batuan pemerintah padahal banyak logistik menumpuk di posko utama.


Kita memang berharap agar semua bisa tertampung di posko utama namun, kami sebagai keluarga juga mempertimbangkan penularan covid 19 di Lewoleba yang kian meluas.


Alvian aliputra rayabelen koordinator komunitas dalam orasi sosial menyeruhkan agar kita sama-sama membantu keluarga saudara-saudari kita untuk bisa saling melengkapi dan membantu warga yang hingga kini masih menumpang di rumah warga.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/03/tni-ad-bantu-penanganan-kesehatan-warga-pengungsi-erupsi-ile-lewotolok-juga-bangun-dapur-umum-dan-mck/

Wis Making salh satu inisiator gerakan kepada media ini mengatakan, ini merupakan pangilan kemanusiaan dan apa yang kami lakukan merupakan ketulusan untuk korban bencana dan lewotana.


Aksi turun jalan yang dilakukan komunitas pemuda pelajar asal lewotolok, kemudian langsung di berikan kepada para pengungsi dalam bentuk logistik. (Mst/)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *