Kader Demokrat Lembata, Bagi Kayu Bakar Ke rumah Warga Yang Tampung Pengungsi.

Kader Demokrat Lembata, Bagi Kayu Bakar Ke rumah Warga Yang Tampung Pengungsi.

Mediasurya.com,Lewoleba- Sikap yang diambil kader partai Demokrat Paulus Toon Langotukan yang, tanpa basa basi dan menuntut banyak membagi kayu bakar ke rumah-rumah penduduk yang menampung pengungsi erupsi Ile Lewotolok patut mendapat apresiasi.


Pantauan media ini (3/12/2020) Frit Langotukan yang adalah anggota DPRD Lembata fraksi Demokrat bersama, beberapa timnya membawa kayu bakar di mobil truk yang di stir sendiri sang angota dewan menyambangi, rumah-rumah warga di Lamahora kelurahan Lewoleba timur untuk menurunkan kayu bakar.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/06/sekda-lembata-ini-situasi-bencana-jangan-menggiring-opini-miring-di-masyarakat/


Langotukan pun sendiri ikut menurunkan kayu bakar dari atas mobil truck untuk di manfaatkan oleh warga pengungsi.


Langotukan kepada media ini mengatakan, ini niat saya secara pribadi karena, saya lihat memang kayu bakar ini menjadi kebutuhan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/02/permudah-distribusi-bantuan-warga-terdampak-erupsi-ile-lewotolok-partai-demokrat-lembata-jalan-dari-rumah-ke-rumah/


Memang apa yang saya lakukan ini bukanlah sesuatu yang besar namun, saya berharap kayu bakar ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menampung keluarga dari Ile ape dan Ile ape timur yang mengungsi karena, erupsi gunung Ile Lewotolok.


Diminta komentar terkait situasi saat ini Langotukan mengatakan, saya tidak bisa memberikan komentar banyak tapi, bagi saya semua kita punya tangungjawab bersama untuk, menjaga keluarga kita yang saat ini tengah dilanda bencana.


Lakukan apa yang bisa kita lakukan untuk kebaikan bersama tanpa harus mengeluh atau saling menyalahkan dan atau saling membenarkan.

Diakhir pertemuan dengn media ini Langotukan secara tegas memita agar jangan ada pihak yang memanfaat situasi ini untuk kepentingan pribadi.(SL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *