Jum. Apr 19th, 2024

Sinergi Dompet Dhuafa,Rumah Syahmil Qur’an,Beta Hijrah, Literasi Merdeka Waiwerang Adonara dalam Misi kemanusian

By media surya.com Des 7, 2020

Mediasurya.com,Lewoleba- Gerakan kemanusian dari Dompet Dhuafa, Beta Hijrah,Rumah Syahmil Qur’an, Literasi Merdeka Adonara Waiwerang kunjungi pengungsi yang berada di posko pengungsi aula BKD PSDM Lembata (Minggu,6/12/2020).

Baca juga :https://www.mediasurya.com/2020/12/07/pemda-lembata-tingkatkan-kualitas-pelayanan-kepada-warga-pengungsi-ile-lewotolok/

Tak hanya berkunjung kami hadir untuk menghibur serta memberikan bantuan kepada warga terdampak korban vulkanik gunung berapi ile lewotolok dengan, membawakan beberapa item barang diantaranya ; Literasi merdeka, 2 karung pakaian layak pakai dan sejumlah Tikar dan, makanan Snack
Sementara dari rumah Syahmil Qur’an dan Beta Hijrah : 2 karung pakian layak pakai dan makanan pendamping. Dan Dompet Dhuafa : Makanan Pendamping Air Susu Ibu,Taman Ceria,2 dos pakaian layak pakai, peralatan Bayi, siaga Peduli : 2 dos masker.

Disini kami hadir untuk membagi kasih dan sayang dimana Eforia dalam menyambut team kami dengan haru pilu dan gembira semua berada padu menjadi satu.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/06/bmi-kritisi-sikap-pemda-lembata-dalam-penanganan-pengungsi-erupsi-ile-lewotolok/

Pengakuan warga kami sangat senang dan kami bahagia karena teman-teman bisa hadir bersama kami dalam situasi pandemi COVID-19 dan juga situasi yang kami alami dimana pasca letusnya vilkanik gunung berapi ile lewotolok yang melanda dua kecamatan yakni kecamatan ile ape dan ile ape timur.

Tak hanya itu team relawan bergegas menggagas ide berlian untuk menghibur warga dengan membawakan boneka Jhoni sebagai wujud ingin melihat kegembiraan dan senyum yang akan keluar dari derita jeritan warga Pengungsi korban vulkanik gunung berapi ile lewotolok.

Bac juga;https://www.mediasurya.com/2020/12/05/julie-laiskodat-peduli-keselamatan-pengungsi-lewoyolok-dan-ingin-pulihkan-ekonomi-warga-lembatai/

Tak akan berhenti team relawan akan bertahan untuk terus menjawab kebutuhan warga Terdampak dan tentunya kami selalu bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Lembata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat warga terdampak korban vulkanik gunung berapi ile lewotolok
Saat boneka Jhoni datang ke lokasi itu anak-anak mulai riang dan gembira serta senyuman yang terbungkus saat pasca kejadian ini kini membawa senyuman yang berarti bagi kami dan team.

Untuk sore hari team akan bergerak ke Donbosco makanan tambahan bersama Dompet Dhuafa,Siaga Peduli,BMH,semoga apa yang kami berikan menjadi manfaat besar bagi para penerima (ROI)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

210 thoughts on “Sinergi Dompet Dhuafa,Rumah Syahmil Qur’an,Beta Hijrah, Literasi Merdeka Waiwerang Adonara dalam Misi kemanusian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *