Tidak Ada Pelayanan di BRI Lewoleba Hari ini.

Tidak Ada Pelayanan di BRI Lewoleba Hari ini.

Mediasurya.com,Lewoleba- BRI KCP Lewoleba hari ini tidak memberikan pelayanan di cabang maupun di unit, hal ini menurut securiti yang sempat ditanya media ini, disebabkan oleh adanya kedukaan atas meninggalnya kepala BRI KCP Lewoleba,Bapak Viktor G Moleong yang mengepalai semua BRI unit di Lewoleba secara mendadak.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/07/front-mata-mera-pertanyakan-transparansi-pemda-lembata-dalam-pengelolaan-bantuan-bencana/

Pantauan media ini (Selasa,15/12/2020) di KCP Lewoleba Beberapa kepala desa yang hendak melakukan. Pencairan dana desa merasa kecewa karena tidak adanya pelayanan tanpa adanya pemberitahuan.

“kami turut berdukacita dan berdoa semoga almarhum diterima disisi Tuhan yang maha kuasa. Tanpa mengurangi rasa hormat kami atas almarhum namun, Kami juga berharap agar minimal satu atau dua petugas tetap di sini sehingga pelayanan tidak berhenti ujar salah satu kades.


Aparat desa yang lain menimpali bahwa, secara kemanusiaan kita hormati kedukaan ini namun, tidak berarti pelayanan ditiadakan.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/02/26/komitmen-kalapas-kelas-ii-lembata-ciptakan-wilayah-bebas-korupsi-birokrasi-bersih-dan-melayani/

Sementara itu pimpinan cabang BRI 0246 Larantuka, Marco Arief Pramudita saat di hubungi media ini melalui whats up mengatakan bahwa bukan tidak ada pelayanan tapi, sementara ini karena tidak ada tenaga untuk mengurus jenasa almarhum pimpinan KCP Lewoleba sehingga karyawan BRI di KCP maupun unit di gerakan untuk membantu.

“Mohon maaf karena tidak ada yang mengurus jenazah, sehingga ada sebagian pekerja yang mengurus jenazah. Sebentar lagi akan dibuka pelayanan, namun unit sekitar KCP ada unit Wunopito dan Unit Lewoleba bisa membantu pelayanan. Terima kasih. Bunyi pesan wa yang di kirim piminan cabang BRI 0246 Larantuka.(MST)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *