Rapat Koordinasi Persiapan, Operasi Lilin Turangga 2020 Polres Flotim Tekanan Soal Protokol Kesehatan

Rapat Koordinasi Persiapan, Operasi Lilin Turangga 2020 Polres Flotim Tekanan Soal Protokol Kesehatan

Mediasurya.com,Larantuka- Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Operasi Kepolisian Lilin Turangga – 2020 (18/12/2020) bertempat di ruang rapat Polres Flotim, selain bicara soal PAM gabungan Kapolres juga menekankan soal protokol kesehatan.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/14/peringati-hari-juang-tni-ad-wilayah-kodim-1624-flotim-baksos-donor-darah/

Tampak hadir dalam rapat koorfinsi tersebut, pejabat yang mewakili Dandim 1624/ Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Kabag Ops Polres Flotim AKP Abdurahman Aba Mean S.H., Kepala BMKG Flotim, Staf Syahbandar Larantuka, Kasat Pol Pp, perwakilam dinas Perhubungan , BPBD dan Dinas LLAJR.

Kapolres Flotim dalam Arahan menyampaikan rencana pelaksanaan PAM Hari Raya Natal dan Malam Tahun baru dengan pelibatan personel dari Kodim,Satpol PP dan Dinas Perhubungan. Selain itu semua kita wajib memperhatikan protok kesehatan sesuai arahan pemerintah.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/11/23/pol-pp-lembata-sosialisasi-bahaya-kebakaran-di-baleuring/

Hal senada disampaikan pejabat yang mewakili Dandim1624/ Flotim bahwa tentu, perayaan Hari Raya Natal dan Tahun kali ini berbeda dengan situasi perayaan tahun – tahun sebelumnya dimana saat ini, kita dihadapkan pada situasi Pandemi Covid 19.


Akan hal itu tegas weking tentunaya apa yang menjadi himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan tentang, jaga jarak ,tidak berkerumun dengan jumlah Massa yang banyak , Kenakan Masker harus tetap ditaati. Dan Kodim siap memback up Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang hari raya Natal dan Tahun baru. Penulis ; Benrnad

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *