Frit Langotukan Serahkan Bantuan Bodi 1 GT Untuk Warga Waienga Lebatukan

Frit Langotukan Serahkan Bantuan Bodi 1 GT Untuk Warga Waienga Lebatukan

Mediasurya.com,Lebatukan- Nelayan desa Waienga Kecamatan Lebatukan- menyampaiakan ucapan syukur dan terimakasih atas perjuangan anggota DPRD Lembata Fraksi Demokrat Paulus Toon Tukan sehingga satu kelompok di desa tersebut mendapat bantuan bodi 1 GT .

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/08/partai-demokrat-lembata-kembali-temui-pengungsi-ile-lewotolok-yang-tinggal-di-rumah-warga/

Serah terima bantuan,Bodi 1 GT, dilakukan (minggu, 20/12/2020), di pantai Desa Waienga, kecamatan lebatukan kabupaten Lembata, dan dihadiri kepala desa waienga, Bernabas Belia, ketua kelompok nelayan bakti Daniel P Dopong berserta anggota, tokoh adat Benediktus Sogan Rang,sejumlah tokoh masyarakat dan orang muda waienga.

Anggota DPRD Lembata fraksi Demokrat Paulus Toon Langotuka di dampingi , Sekertaris Bintang Muda, Yoan Lucano Peuobuq atau akrab disapa Bung nando.

Baca juga :https://www.mediasurya.com/2020/12/06/kader-demokrat-lembata-bagi-kayu-bakar-ke-rumah-warga-yang-tampung-pengungsi/

Acara sederhana penuh hikmad tersebut di syukuri sebagai bekat. Frit Langotukan demikian wakil rakyat daerah pemilihan dua Ini disapa berharap agar, bantuan tersebut bisa dikelola secara baik untuk peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat terutama anggota kelompok.

Selain itu Langotukan juga meminta agar, para anggota kelompok bisa menjaga serta merawat apa yang sudah diperjuangkan secara bersama ini. Dan janji saya adalah akan membantu memasarkan hasil tangkapan nelan ini.

Baca juga ;https://www.mediasurya.com/2020/12/18/evaluasi-tanggap-darurat-gunung-ile-lewotolok-lembata-dari-distrubusi-logistik-penanganan-covid-19-dan-dbd/

Sementara itu, kepala desa waienga Bernabas mengucapkan limpah terimakasi kepada Frit Langotukan yang telah berjuang dengan jejringnya hingga masyarakat desa waieng bisa mendapat bantuan bodi 1 GT ini.

Kades juga menyampaikan apresiasi bagi Yohanes de Rosari anggota DPRD propinsi NTT yang sudah berkoordinasi secara baik sehingga bodi 1 GT bantuan bagi kelompok nelayan bisa tiba di desa tersebut.

Ketua kelompok nelayan bakti Daniel P Dopong juga menyampaikan syukur dan terimakasi atas terjawabnya aspirasi warga desa Waienga yang disampaikan melalui Anggota DPRD Lembata Pak Frit Tukan yang telah berkoordinasi bersama pak Yohanes de Rosari anggota DPRD propinsi NTT.
Danker demikian sang ketua kelompok ini disapa mengatakan, semoga dengan hadirnya bodi 1 GT lebih memotivasi dirinya dan anggota kelompok untuk lebih giat bekerja. (Steny)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *