Dandim Imanda Setyawan ; “Kita Akan Aktifkan Pos Ramil Jajaran Kodim Flotim Sebagai, Komitmen Negara Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Kondisi Apapun”

Dandim Imanda Setyawan ; “Kita Akan Aktifkan Pos Ramil Jajaran Kodim Flotim Sebagai, Komitmen Negara Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Kondisi Apapun”

Mediasurya.com, Lewoleba- Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P disela-sela patroli pengamanan tahun baru 2021 mengatakan, akan mengaktifkan Pos-pos Ramil di jajaran Kodim Flotim, sebagai bentuk komitmen bahwa kehadiran Negara dalam setiap peristiwa/kejadian di masyarakat dan daerah “

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/28/dandim-1624-flotim-lakukan-pemeriksaan-kendaraan-anggota-tni/


Dandim juga selalu mengimbau agar masyarakat tetap Disiplin terhadap Protokol kesesehatab, dan berharap masyarakat bisa terhindar dari covid 19 dan berdampak suasana keamanan tahun baru yang kondusif.

Disisi lain Dandim 1624/Flotim dan Kapolres Lembata berkomitmen untuk menciptakan suasana pergantian tahun yang sederhana, nyaman dan aman. Dandim juga memberikan Apresiasi kepada ,semua stacholder dan para tokoh masyarakat juga semua yang tergabung dalam Personil Pengamanan, serta seluruh elemen masyarakat.

Keluarga Besar Kodim 1624/Flotim, mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2021” Semoga kedepannya kita terus berkarya dan membuahkan hasil yang lebih baik untuk kemajuan Daerah dan Bangsa.

Baca juga ; https://www.mediasurya.com/2020/12/31/apel-gabungan-tni-polri-dalam-rangka-pengamanan-malam-pergantian-tahun-dandim-1624-flotim-di-wakili-dandramil-lewoleba/

Kepada media ini Dandim 1624/Flotim menyampaikan dukungan atas hasil Rapat Koordinasi BPBD Lembata, dalam masa perpanjangan tanggap darurat pasca erupsi selama 3 Minggu, serta pemulangan pengungsi dan penyiapan kebutuhan-kebutuhan dasar pengungsi yang di berada Desa-desa.


Dan Dandim juga, giat dalam menyukseskan ketahanan pangan di Desa-desa yang berada di Wilayah Kab. Flotim dan Kab. Lembata, dalam rangka membangun ekonomi dan mensejahterakan masyarakat.(MST)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *