Babinsa Koramil 1624-02 Adonara, Himbau Warga Yang Hendak Ke Pasar dan Pelabuhan Waiwerang Taati Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 1624-02 Adonara, Himbau Warga Yang Hendak Ke Pasar dan Pelabuhan Waiwerang Taati Protokol Kesehatan

Mediasurya.com,Adonara- Bertempat di pasar Rakyat Waiwerang dan pelabuhan Laut Waiwerang Kel waiwerang kota kec Adonara Timur Kab Flotim (11/1/2021), Babinsa Koramil 1624-02 Adonara Serda Paskalianus Pujianto, Serda Yosafat, serda Ali Prakon dan Serda Yohanes Memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang hendak ke pasar Waiwerang dan yang mau masuk ke pelabuhan waiwerang untuk taati protokol kesehatan.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Anggota TNI

Serda Paskalianus Pujianto mengatakan, himbauan di sampaikan hampir disemua kesempatan, agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

“Semua kita punya tangungjawab, memutuskan mata rantai penyebaran covid 19″ujar Paskalianus Pujianto.

Baca juga ; TNI AD Bantu Penanganan Kesehatan Warga Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok, Juga Bangun Dapur Umum Dan MCK

Hal senada disampaikan, Serda Yosafat, serda Ali Prakon dan Serda Yohanes bahwa pihaknya (TNI) terus berusah Secra persuasif agar masyarakat menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M yakni, menggunakan masker waktu diluar Rumah, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas

Semoga apa yang selalu kita sampaikan kepada masyarakat bisa menggerakkan kesadaran masyarakat untuk selalu melakukan Protokol Kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19. penulis ; Bernad/editor ; Steny (MST)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *