Pemda Lembata Akan Lakukan Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Diawal Tahun.

Pemda Lembata Akan Lakukan Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Diawal Tahun.

Mediasurya.com, Lewoleba- Tahun 2021 baru berjalan, informasi tentang akan dilakukan penyegaran di tubuh birokrasi Lembata, menjadi topik hangat dalam diskusi setiap kalangan. Informasi yang di himpun media ini menyebutkan di bulan Januari ini akan ada mutasi besar.

Baca juga ; PENDAFTARAN TAMTAMA GELOMBANG I TAHUN 2021 DI BUKA, ORANG MUDA LEMBATA YANG BERMINAT SILAKAN MENDAFTAR KE KORAMIL 1624/03 LEWOLEBA

Sekda Lembata Paskalis Tapobali kepada media ini (15/1/2021) mengatakan, memang ada rencana penyegaran namun, kami akan bawa semua dokumen ini ke badan kepegawaian negara (BKN) setelah itu kembali baru dilakukan mutasi.

Sekda mengatakan akan ada roling misalnya, yang staf ahli bisa duduki jabatan kepala SKPD atau sebaliknya, kan itu juga eselon dua tetapi tergantung pejabat pembina kepegawaian.

Baca juga ; Ternak Babi Di Lembata, Terdata 443 Yang Mati Karena ASF

Sekda mengatakan akan ada ratusan pejabat yang di ambil sumpah baik pengukuhan kembali maupun di Lantik dalam jabatan baru namun, semua itu akan di usul ke komisi aparat sipil negata.

Sementara terkait anggaran belum bisa gunakan karena belum ada nomen klatur baru terkait SKPD yang bakal akan ada perubahan.

28 esolon dua di 2021 plus tiga staf ahli dan tiga asisten, termasuk esolon 3 dan 4 juga dilakukan penyegaran. Ini nanti kita usul ke komisi ASN baru datang kita Lantik sekaligus.

Siapa bakal mendapat jabatan dan siapa akan kehilangan jabatan semua belum tahu pasti namun, yang pasti jabatan adalah kepercayaan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *