Bedi Watun ; “Saya Siap Selesaikan Pengurusan Surat Kendaraan Milik Pemda Lembata”

Bedi Watun ; “Saya Siap Selesaikan Pengurusan Surat Kendaraan Milik Pemda Lembata”

Mediasurya.com, Lewoleba- Kontraktor Pengadaan mobil EB 1 Milik Pemda Lembata yang bakal di gunakan Bupati akhirnya angkat bicara terkait molornya pengurusan administrasi surat-surat kendaraan yang kemudian menjadi temuan.

Baca juga ;Ternak Babi Di Lembata, Terdata 443 Yang Mati Karena ASF

Ayub Bedi Watun di kediamannya (14/1/2021) kepada media ini mengakui bahwa surat-surat kendaraan roda empat milik Pemda Lembata yang di adakan olehnya memang belum diurusnya namun, diriya bersedia untuk membereskan semua admistrasi kendaraan sebagai bentuk tanggungjawab.

Watun mengatakan, mulanya dirinya berniat membantu pemerintah karena, saat itu masa peralihan penjabat bupati ke bupati defenitif. Saat itu sudah ada bupati terpilih jadi saya ingin membantu pemerintah karena ketika itu, meskipun harga e-katalog mobil Pajero sport yang direncanakan di gunakan Bupati belum keluar tapi dirinya tetap nekat menjadi pihak ke 3 yang mendatangkan mobil dinas bupati tersebut.

Baca juga ; PENDAFTARAN TAMTAMA GELOMBANG I TAHUN 2021 DI BUKA, ORANG MUDA LEMBATA YANG BERMINAT SILAKAN MENDAFTAR KE KORAMIL 1624/03 LEWOLEBA

Kendalanya ada pada restitusi pajak,karena ketika itu Pemda sudah lakukan potong pajak namun, saat pembelian mobil juga dilakukan pembayaran pajak. Ujar Bedi.

Dikatakan sang kontraktor bahwa saat lelang tidak ada kontraktor yang mau kerja jadi saya ambil karena ingin bantu pemerintah. Tadi sudah ada rapat bersama dengan Pemda dan saya ingin selesaikan untuk kepengurusan surat-surat kendaraan.

sementara itu, sekda Lembata Paskalis Tapobali kepada media ini (15/1/2021) mengatakan, sementara ini sudah di urus dan kami minta agar kontraktor bisa selesaikan persoalan ini. (MST)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *