Kunjungi Wulandoni, Dandim 1624/Flotim Puji Kearifan Lokal Dan, Berharap Masyarakat Tetap Taati Protokol Kesehatan.

Kunjungi Wulandoni, Dandim 1624/Flotim Puji Kearifan Lokal Dan, Berharap Masyarakat Tetap Taati Protokol Kesehatan.

Mediasurya.com,Wulandoni- Dandim 1624/Flotim memuji kearifan lokal pasar baerter kecamatan wulandoni yang hingga kini masih terjaga keasliannya namun demikian, komandan Kodim ini tetap mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan guna menghindari warga dari covid 19.

Baca juga ; Pemda Lembata Akan Lakukan Penyegaran Di Tubuh Birokrasi Diawal Tahun.

Dandim Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P dalam kunjungan ke Wulandoni (16/1/2021) meninjauan Lokasi Pos Ramil Wulandoni, juga memberikan motivasi Ketahanan Pangan dan menghimbau masyarakat Wulandoni untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan karena jumlah suspeck covid terus bertambah.

Komandan Kodim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., didampingi Danramil 1624-07/Nagawutung, Lettu Inf. Lodovikus Bataona dan Sekretaris Camat Wulandoni, Frans Sabalitu, S.Sos. Meninjau rehab pos Ramil Wulandoni dan ketahanan pangan di Wilayah Koramil 1624-07/Nagawutung.



Dandim 1624/Flotim bersama Danramil 1624-07/Nagawutung, jug Ibu-ibu Persit Ranting 07/Nagawutung, Bhabinkamtibmas Wulandoni, Bripka Eko, dan Kepala Desa Wulandoni, Plea Samsudin. menyempatkan diri terlibat dalam transaksi di Pasar Barter Wulandoni

Sekcam Wulandoni, Fransiskus, S. Sos., mengatakan, Hari ini kita kedatangan tamu penting yaitu Bapak Dandim 1624/Flotim, yang cakupan wilayah kerja sampai ke daerah kita.

Hari ini beliau ingin ikut dalam pasar barter bersama kita semua jadi kita tetap tertib seperti biasa dan perhatikan protokol kesehatan, ungkap Sabaleku.

Baca juga ; PENDAFTARAN TAMTAMA GELOMBANG I TAHUN 2021 DI BUKA, ORANG MUDA LEMBATA YANG BERMINAT SILAKAN MENDAFTAR KE KORAMIL 1624/03 LEWOLEBA

Sementara itu dalam arahannya, Dandim Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., menyampaikan, Kegiatan ini sangat luar biasa, Kearifan lokal yang perlu kita lestarikan sampai kepada generasi yang akan datang.

Dandim Flotim pada kesempatan tersebut terlibat langsung kegiatan pasar barter. Dandim menyampaikan, Informasi terkait Vaksinasi, Nanti akan dilaksanakan secara menyeluruh sampai kepada masyarakat, dan saya juga tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan. Jangan sampai dengan kegiatan yang luar biasa ini, menjadi terhalang apabila ada salah satu yang sudah terkonfirmasi covid, maka ini menjadi suatu penyesalan bagi kita semua.

Pasar barter wulandoni di mulai jam 08.00 WITA ketika Mandor Pasar yang juga Linmas, Emiliana Nole Dolu, meniup lepri sebagai tanda Pasar Barter dimulai untuk melaksanakan kegiatan dan berakhir pukul 10.30 WITA.
Bahwa Pasar barter berlangsung setiap hari Sabtu, sekali dalam seminggu yang hanya terjadi di kec. Wulandoni, Kab. Lembata.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *