Alo Buto Minta Kades Hati-Hati Gunakan Dana Desa.

Mediasurya.com,Lewoleba_ Aloisius Buto kadis sosial pMD kabupaten Lembata, mengingatkan kepada semua kepala desa untuk berhati-hati dalam pemanfaatan dana desa karena, terpantau oleh kepolisian dan kejaksaan. Baca juga ;Bupati Lembata Resmikan Pasar Penopang Ekonomi Baleuring

“Saya harap para kades berhati-hati dalam penggunaan dana desa. Pengawasan dilakukan oleh semua pihak termasuk kepolisian dan kejaksaan”. Ujar Alo Buto kepada media (25/1/2021)
“Dalam penggunaan dana desa agar sesuai dengan pedoman yang berlaku dari pemerintah pusat melalui Kementerian Desa PDTT, karena dana desa ini diberikan untuk kepentingan masyarakat”. Baca juga ; Terserang ASF Ratusan Babi Mati, Di Ile Boleng Adonara
“Perlu saya sampaikan bahwa dana desa ini tidak untuk kegiatan politik atau pilkades, dan pemberian pelayanan harus berjalan dengan adil, jangan tebang pilih layani warga”.
“Semoga Kades paham dengan baik tata cara penggunaan dana desa untuk kepentingan, kesejahteraan dan kemakmuran desanya serta harus bertanggungjawab atas penggunaannya secara transparan” pintanya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *