Bupati Lembata Resmikan Pasar Penopang Ekonomi Baleuring

Bupati Lembata Resmikan Pasar Penopang Ekonomi Baleuring

Mediasurya.com,Omesuri- Meski covid 19 membatasi gerak langkah manusia, juga ekonomi dan aktifitas lainnya namun, pemerintah daerah kabupaten Lembata tidak kehilangan ruang mendukung ekonomi masyarakat ditengah pandemi yang belum berakhir.

Baca juga ; Petrus Gero Ketua DPRD Lembata, Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Anti Virus Covid 19 Di Lembata

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam kunjungan ke Baleuring kecamatan Omesuri (25/1/2021) didampingi Pimpinan Forkopimda Kabupaten Lembata dan sejumlah Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Lembata, meresmikan pasar rakyat yang di harapkan menjadi penopang ekonomi.

Bupati Sunur dalam sambutan menjelaskan bahwa pasar ini sebagai kunci menopang ekonomi Masyarakat ditengah Pandemi COVID-19 yang sedang melanda Negara kita khususnya di Kabupaten Lembata.

Baca juga ; Pengusaha Hasil Bumi Lembata, Dukung Program Tol Laut Presiden RI

Pasar ini dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana dari PT. Wahyu Utama Karya dengan Anggaran sebesar Kurang lebih 4 Miliar.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Koperindag Gabriel Balawarat Kabupaten Lembata bahwa pasar ini milik semua orang dan tidak ada sekatan dan semoga Masyarakat bisa melaksanakan aktifitas ekonomi dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah Pandemi COVID-19,ā€¯tutupnya (humassetdalembata)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *