Dandim 1624/Flotim Tegaskan Agar Jajarannya Aktif Dalam Upaya Pencegahan Covid 19.

Dandim 1624/Flotim Tegaskan Agar Jajarannya Aktif Dalam Upaya Pencegahan Covid 19.

Mediasurya.com,Lewoleba- penyebaran covid 19 yang kian masif membuat semua pihak wajib mentaati protokol kesehatan dan bertangungjawab dalam meminimalisir penyebaran corona.

Baca juga ; 2.120 Ampul Vaksin Corona Tiba Di Lembata, Pejabat Dan Tenaga Kesehatan Yang di Utamakan

Akan Hal ini, komandan kodim 1624/Flotim Letkol. Czi Imanda Setyawan S.T. M.Si yang menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk aktif dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 diseluruh wilayah tugas TNI AD terutama dalam radius kepemimpinan beliau.

Perintah Komandan Letkol Setyawan ditindaklanjuti Danramil 1624-03 Lewoleba yang berkoordinasi bersama pemerintah daerah kabupaten Lembata melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

Meski sebelumnya telah dilakukan, penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol kota Lembata, namun kali ini kembali dilakukan. Koramil 1624-03/Lewoleba Bersama Anggota Pol PP, Minggu (31/01/2021).

Komandan Koramil 1624-03/Lewoleba Mayor Chb Ihsan Memberikan Arahan Kepada tim gabungan (Babinsa dan Sat Pol PP) dalam pelaksanaan Kegiatan penyemprotan disinfektan dengan menyasar tempat-tempat interaksi umum,seperti pelabuhan rakyat, komplek pertokoan, tempat parkir umum, pusat perbelanjaan dan di semua tempat keramian kegiatan masyarakat lainnya.

Baca juga ; Keluarga Ikhlaskan Kepergian Nenek Tuto, Tapi Sesalkan Kebijakan RSUD Lewoleba dan RS Bukit.

“Mari kita bersama laksanakan dan dukung semua program pencegahan dari Pemerintah, kita semua disini adalah pelopor Kesehatan, siap mendukung untuk dapat mencegah dan memutus wabah Covid 19,” kata Ihsan

Lanjut Danramil TNI khususnya Kodim dan Koramil bersama dengan Unsur Instansi terkait juga melibatkan masyarakat akan melakukan segala upaya untuk mendukung Pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19.



“Seperti arahan Danramil jaga kesehatan, ikuti imbauan pemerintah untuk sementara agar semua menahan diri tinggal dirumah kecuali ada hal yang mendesak, hari ini kita kembali bersama-sama laksanakan penyemprotan / pencegahan ditempat yang belum tersentuh,” tegasnya.

Usai penyemprotan, kasat pol PP berpesan agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar atau menghindari berkerumun. Masyarakat juga diminta menjaga pola hidup bersih dan sehat.(MST)

Share

One thought on “Dandim 1624/Flotim Tegaskan Agar Jajarannya Aktif Dalam Upaya Pencegahan Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *