Peserta KLB Demokrat Di Deli Serdang Itu, Kader Ilegal

Peserta KLB Demokrat Di Deli Serdang Itu, Kader Ilegal

Mediasurya.com – Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menegaskan KLB yang diselenggarakan di Deli Serdang, Sumut, ilegal. Kamhar memastikan ketua-ketua DPD dan DPC pemegang suara yang sah tidak ada yang mengikuti KLB tersebut.

Baca juga ; Kader Demokrat Lembata Setia Pada AHY, Meski Partai Diterpa Isu Kudeta

“Kami tegaskan tidak ada KLB di Partai Demokrat. Jika ada yang mengatasnamakan Partai Demokrat untuk menyelenggarakan KLB, itu pasti ilegal. DPP Partai Demokrat belum pernah mengeluarkan SK kepanitiaan tentang penyelenggaraan KLB,” kata Kamhar, Jumat (5/3/2021).

Seperti di kutip dari detik.com, Massa DPD Demokrat Sumut Datangi Lokasi yang rencana penyelenggaraan KLB, namun di hadang dan Aksi Saling Lempar tak terelakan.

Baca juga ; Kepala BPN Lembata, Edward Tuka Ingin Di Lembata Ada Desa Model Agraria.

Sempat terjadi aksi adu mulut di antara mereka. Beberapa saat kemudian, massa pro-KLB Partai Demokrat meminta massa DPD Demokrat Sumut meninggalkan lokasi.
Tak berselang lama, massa DPD Demokrat Sumut dikejar oleh massa pro-KLB Partai Demokrat. Setelah itu, aksi saling lempar menggunakan botol air mineral pun tak terhindarkan di antara kedua kubu tersebut.

Sejumlah kendaraan menjadi bagian yang terkena lemparan. Massa DPD Demokrat Sumut menjauh dari pintu masuk ke lokasi KLB Partai Demokrat.

Masih menurut detik.com, Max Sopacua mengklaim peserta yang hadir di KLB juga memiliki suara sah. Dia mengatakan peserta ini dari DPD dan DPC se-Indonesia.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *