Kodim 1624/Flotim Maksimalkan Vaksinasi Covid 19

Kodim 1624/Flotim Maksimalkan Vaksinasi Covid 19

Mediasurya.com,Larantuka- Masuk di hari ke- 3 serbuan vaksinasi covid- 19 yang digelar Kodim 1624/Flotim dengan penerima vaksin seluruh prajurit TNI yang ada di Kabupaten Flotim dan pelaksanaan terpusat di aula Makodim 1624/Flotim jalan Udayana No. I, kelurahan Lokea kecamatan, Larantuka, Kabupaten Flotim. Pada Kamis’ (10/03/2021).

Baca juga ; Membangun Soliditas Dan Sinergitas, Kapolri Silaturahim Ke Panglima TNI

Di hari ke- 3 ini pelaksanaan vaksinasi akan dimaksimalkan dengan harapan seluruh prajurit TNI yang berada di Kodim dan koramil seluruhnya sudah mendapatkan vaksinasi covid- 19 yang mana pelaksanaannya dimulai sejak hari senin yang lalu.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1624/Flotim’ Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P yang mengatakan di hari ke- 3 serbuan vaksinasi di Kodim Flotim akan lebih dimaksimalkan lagi pelaksanaannya, “Kami akan maksimalkan pelaksanaan vaksinasi hari ini”.



Lanjut Dandim, Mengatakan yang hadir dan bahkan turut menerima suntikan vaksin menyatakan pentingnya vaksinasi bagi anggota Kodim yang memiliki tugas pokok pembinaan teritorial khususnya para babinsa yang berada di Koramil
“Semua babinsa yang ada di kodim 1624/Flotim hari ini melaksanakan vaksinasi sehingga diharapkan tugas pokok mereka usai vaksinasi ini semakin baik, kekebalan tubuh semakin ada sehingga melayani masyarakat juga maksimal,” ucap Dandim.

“Untuk anggota Kodim 1624/Flotim beserta jajaran Koramil-Koramilnya sekitar 358 orang yang akan mendapatkan Vaksin Covid-19 di harapkan pada hari ke-3 kegiatan Vaksinasi ini seluruh personil Kodim 1624/Flotim dan jajaran Koramil sudah terkonfirmasi selesai di Vaksin”, ungkap Dandim.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *