Dandim 1624/Flotim Tinjau Lokasi Sumur Bor Di Solor Timur

Dandim 1624/Flotim Tinjau Lokasi Sumur Bor Di Solor Timur

Mediasurya.com,Solor- Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Sabtu, (13/03/2021) meninjauan langsung penyediaan sumur bor bantuan di desa watokobu kecamatan solor timur kabupaten Flores timur , guna memastikan ketersediaan air di lokasi lahan pertanian terpenuhi demi suksesnya program ketahanan pangan, selain itu Dandim juga berharap Program bantuan sumur bor juga nantinya bisa berguna untuk pemenuhan air bersih bagi masyarakat pada umumnya.

Baca juga : Jaga Keselamatan Masyarakat, Dandim Instruksikan Babinsa Kodim 1624/Flotim Lakukan Sosialisasi 3M Dan Vaksinasi

“Air ini merupakan kebutuhan yang hakiki, karena dimana ada air disana pasti akan ada kehidupan dan tanpa air kehidupan akan sulit,” ungkap Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P

Pantauan media ini, di lokasi kunjungan Dandim 1624/Flotim didampingi Pasi Logdim 1624/Flotim Kapten Inf Horiyanto, Batuud Koramil 1624-05/Solor Serma Apris Kolimon, Babinsa Desa Watobuku Sertu Melky Monega , Sekdes Watobuku Ibu Maria , Kepala Dusun Watobuku Sudirman dan anggota Poktan.



Menurut Dandim, air adalah kebutuhan utama bagi masyarakat terutama para petani. Jika ketersediaan air mencukupi di lahan pertanian, tentu akan sangat bermanfaat demi terciptanya hasil panen yang memuaskan. “Inilah manfaatnya ketika ketersediaan air dilahan pertanian mencukupi,” katanya.

Dandim mengatakan, dalam rangka mengsukseskan program tanaman pangan Kodim 1624/Flotim beserta jajaran dibawah akan terus memaksimalkan perannya selain mengendukasi para petani, juga melakukan pendampingan terhadap para petani yang melakukan aktivitas di lahan pertanian. “Inilah yang juga menjadi tugas dan tanggungjawab kami TNI,” terangnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *