Babinsa 03/Lewoleba intensif laksanakan edukasi gerakan 3 M

Babinsa 03/Lewoleba intensif laksanakan edukasi gerakan 3 M

Mediasurya.com,Lewoleba-Anggota Koramil 1624-03/Lewoleba, Koptu Anderson, Prada Adrianus Doni, Prada Yakobus Bai Kelen, Bersama Camat Lebatukan, Puskesmas Hadakewa. melaksanakan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan Jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir memakai sabun guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Labtukan, Kabupaten Lembata, Pada Sabtu (20/03/2021).

Baca juga ; 43 Prajurit TNI Wilayah Kodim 1624/Flotim Terima Suntik Vaksin Tahap Pertama

Kegiatan operasi yustisi dan edukasi gerakan 3 M oleh anggota Koramil 03/Lewoleba dan Pemerintah Kabupaten Lembata ini difokuskan di pasar tradisional Hadakewa menyasar para pedagang dan para pengunjung pasar tradisional tersebut karena Kegiatan transaksi ekonomi di pasar merupakan wilayah yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar warga dari berbagai wilayah berkumpul di pasar memngkinkan resiko pneyebaran covid 19.


Babinsa 03/Lewoleba, Koptu Andreson, Mengatakan Untuk mengurangi resiko tersebut hanya dengan cara disiplin melaksanakan gerakan 3 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering meungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

“Kegiatan himbauan dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, mengingat KLB pandemi covid 19 di Lembata belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan”, kata Babinsa Koptu Anderson.

Share

One thought on “Babinsa 03/Lewoleba intensif laksanakan edukasi gerakan 3 M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *