Dukung Pariwisata Lembata, Dinas Perhubungan Tawarkan Tour Gratis Bagi Masyarakat.

Dukung Pariwisata Lembata, Dinas Perhubungan Tawarkan Tour Gratis Bagi Masyarakat.

Mediasurya.com,Lewoleba- Dinas Perhubungan Kabupaten Lembata dalam upaya mendukung program unggulan pemerintah daerah yakni pariwisata menawarkan paket tour gratis kepada masyarakat yang ingin menikmati indahnya obyek wisata seluruh Lembata.

Baca juga ; Pemda Lembata Ingin Menpora Hadir Di ETMC 2021

Kepala dinas perhubungan El Mandiri kepada media ini (24/3/2021) menggantikan, paket tour gratis kepada masyarakat ini merupakan inovasi dinas perhubungan dalam rangka mendukung program ungulan pemerintah daerah yakni pariwisata.

El Mandiriwngatakan, paket tour gratis ini hanya berlaku di buon Maret-april sebagai bagian dari promosi. Paket tour gratis ini didukung dengan armada lut dan darat yakni 4 unit roda empat dengan kapasitas 15 orang dan kapal laut Katamaan denan kapasitas 50 orang.

Setiap Sabtu pukul 15.00 WITA rute perjalanan atawu palace dan bukit cinta, sementara hari Minggu pagi pukul 9.00wita rute pantai mutiara dan sore, jam 3 ilelewotolok.

Untuk Kapal Katamara akan mengelilingi laut Lewoleba hari Sabtu sore pukul 15.00 dan Minggu pagi pukul 9.00wita juga sore jam 3.
Kita tawarkan kepada masyarakat untuk menggairahkan program pariwisata yang merupakan produk unggulan.

Yang ingin menikmati, silakan mendapatkan informasi lengkap pada dinas perhubungan kabupaten Lembata, di areal pelabuhan rakyat Lewoleba.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *