Polres Lembata, Siaga Amankan Perayaan Paskah Di Kabupaten Lembata.

Polres Lembata, Siaga Amankan Perayaan Paskah Di Kabupaten Lembata.

Mediasurya.com,Lewoleba- Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marthen. SH. S.Ik. M.Ik kepada media ini (30/3/2021) meminta masyarakat Lembata untuk tidak terpancing informasi maupun berita yang terjadi di luar Lembata, karena kepolisian Republik Indonesia Resort Lembata siap siaga mengamankan kegiatan ibadah umat Kristiani dalam perayaan pesta Paskah di Kabupaten Lembata.

Baca juga ; Dukung Pariwisata Lembata, Dinas Perhubungan Tawarkan Tour Gratis Bagi Masyarakat.

Kapolres meminta agar umat kristiani di Lembata tidak terpancing pada informasi atau isu-isu yang bernada provokasi dan berdampak pada perpecahan.

“Jika masyarakat punya informasi terkait hal-hal berbau sara, silakan dilaporkan dan kami akan tindak tegas pelaku tersebut” tegas kapolres.

Kapolres mengatakan, untuk kegiatan perayaan Paskah khusus nya di kabupaten lembata, kita sudah lakukan berbagai persiapkan baik posko pengamanan di masing-mading gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun meningkatkan Giat deteksi dan patroli di seluruh Lembata.

Diminta menyampaikan pesan untuk masyarakat khususnya umat Kristiani yang siapa menyambut hari raya Paskah, Kapolres mengatakan,

” Saya cuma berpesan bahwa, kami Polri dan TNI dibantu beberapa stake holder yang lain, siap mengamankan perayaan Paskah di kabupaten lembata”
Kita tetap antisipasi semua hal sehingga perayaan Paskah khusus nya di kabupaten Lembata dapat berjalan aman dan damai pungkas Kapolres.(mst)

Share

3 thoughts on “Polres Lembata, Siaga Amankan Perayaan Paskah Di Kabupaten Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *