Kodim 1624/Flotim, Pastikan Menjadi Garda Terdepan Memberi Rasa Nyaman Bagi Umat Nasrani Rayakan Pesta Paskah.

Kodim 1624/Flotim, Pastikan Menjadi Garda Terdepan Memberi Rasa Nyaman Bagi Umat Nasrani Rayakan Pesta Paskah.

Mediasurya.com, Larantuka- Komandan Kodim 1624/Flotim, Lekok Czi Imanda Setyawan S.T M.I.P dikonfirmasi media ini (30/3/2021) terkait pengamanan bagi umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah menyambut hari raya Paskah mengatakan, Kita bersama Polres baik di Flotim maupun di Lembata dan bersinergi bersama semua elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman dalam beribadah dan merayakan hari besar umat nasrani saat ini.

Baca juga ; Vaksin Covid 19 Tahap II Bagi Anggota TNI 1624/Flotim Di Lembata Serentak Dilaksanakan.

Dandim 1624/Flotim Imanda menjelaskan, pihaknya (TNI) sudah melaksanakan pengamanan dalam pekan Suci dan Hari Paskah sesuai hasil Rapat Koordinasi dengan para pemangku kebijakan sebelumnya, bahwa Pengaturan dan pelibatan unsur aparat terkait lainnya juga selalu tetap dikomunikasikan dan dikoordinasikan dengan para Petugas di lapangan.

Kita bersinergi bersama semua elemen-elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi aman dan nyaman dalam beribadah dan merayakan hari besar umat nasrani saat ini.

TNI sebagai unsur Pengaman yang merupakan salah satu Tugas pokoknya yaitu Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang didalamnya termasuk tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) yaitu membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi situasi Bencana dan Situasi keamanan Wilayah.



TNI selalu bersinergi dengan Polri dan stakeholder yang lain dalam meningkatkan Pengamanan perayaan Paskah tahun 2021, baik di Pos pos keamanan maupun di gereja gereja, dan di Wilayah Wilayah pada umumnya.

Share

One thought on “Kodim 1624/Flotim, Pastikan Menjadi Garda Terdepan Memberi Rasa Nyaman Bagi Umat Nasrani Rayakan Pesta Paskah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *