Tim Relawan Kemanusiaan Partai Demokrat Bantu Evakuasi Korban Banjir Ile Ape.

Tim Relawan Kemanusiaan Partai Demokrat Bantu Evakuasi Korban Banjir Ile Ape.

Mediasurya.com,Lewoleba- Tim relawan Kemanusiaan partai Demokrat kabupaten Lembata terjun langsung ke lokasi bencana Ile ape dan Ile ape timur guna membntu tim evakuasi pemerintah mencari korban hilang dan evakuasi puing-puing sisa bencana yang merenggut korban jiwa.

Baca juga ; Banjir Lembata, 42 Warga Yang Hilang Masih Dalam Upaya Pencarian

Sebastian Edo ketua DPC Partai Demokrat Lembata kepada media ini (6/4/2021) mengatakan, bencana memang tidak diinginkan oleh semua kita namun demikian, yang terjadi hari ini menuntut semua kita untuk bisa berperan aktif menanggulangi untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena musibah.


Tim relawan kemanusiaan partai Demokrat sejak hari pertama terjadi bencana sudah berada di lapangan berbur dengan semua elemen membantu melakukan evakuasi.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap msyarakat. Dan apa yang dilakukan partai Demokrat murni sukarela dan tulus untuk membantu” ujar Tuan Edo.

Sementara itu ketua tim relawan kemanusiaan partai Demokrat, Paulus Toon Langotukan kepada media ini (6/4/2021) mengtakan, ini pekerjaan tim jadi kita harus bahu membahu memberikan bantuan meringankan penderitaan sesama saudara kita yang terkena musibah.

Baca juga ; Bupati Dan Forkompinda Lembata Tinjau Lokasi Bencana Banjir Bandang Ile Ape

Tim kami juga melakukan pendataan terhadap semua korban untuk nantinya kita berikan bantuan sesuai apa yang mereka butuhkan selain bantuan pemerintah.

Langotukan mengatakan, Kami dari partai Demokrat berdukacita terhadap bencana ini dan semua korban yang meninggal.dunia. Selain itu dikatakan Langotukan bahwa tim yang turun untuk berbaur bersama semua elemen melakukan evakuasi, tim relawan partai Demokrat juga melakukan pendataan terhadap korban yang kini dievakuasi ke Lewoleba.(mst)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *