Himpunan Mahasiswa Lamaholot Ende, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lembata

Himpunan Mahasiswa Lamaholot Ende, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lembata

Mediasurya.com, LEMBATA – Banjir bandang dan longsor yang menerjang Kecamatan Ile ape dan Ile ape timur,kabupaten Lembata dan sekitarnya meninggalkan kerugian besar bagi korban. Hal ini membuat Organisasi Mahasiswa (HIMALAYA ) Himpunan mahasiswa lamaholot jaya salurkan bantuan ke korban banjir bandang , Minggu (11 /4/2021).

Baca juga ; Relawan Kemanusian Partai Demokrat Lembata Bagi Sembako dan Pakaian.

Sekretaris (HIMALAYA ) Petrus Dedi Peuobung yang akrab disapa Bung TIGER ,mengatakan bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti , beras,Mi Instan Minyak Goreng,Sabun Odol dan Pakaian Layak Pakai Bagi Orang Dewas,dan Anak-anak.

Dedi menabahkan sebagai Anak Lembata Yang Daerahnya Tertimpa Musiba Sudah Tentu kami harus mendarmabaktikan semua jiwa dan raga kami untuk membantu sanak saudara kami disana

Bantuan ini berkat perjuangan seluruh pengurus Himalaya, para sesepu serta senior yang terus megalang bantuan selama ini.
Bantuan yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar, semoga dapat meringankan saudara kita yang terkena musibah ini,”ujarnya.



Sementara itu, Dua anggota Himalaya bung Candra huler Anis Kelen mengatakan sebelumnya HIMALAY ENDE telah menggalang dana yang dilaksanakan di seputaran Kota ENDE , serta juga membuka donasi bagi para donatur yang ingin berbagi, tuturnya.

Mereka juga menambahkan “kami atas nama Ormawa HIMALAYA juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh para donatur di kota Ende yang telah berbagi serta kepedulian untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.ungkapnya
Salah satu warga yang terdapak dari Desa Waiwala, Mama Kalsum Uba sambil berlinang air mata ia menyapaikan ucapat terimakasi kepada adik-adik HIMALAYA yang sudah membantu,kami sangat bersukur karena selama mengungsi di rumah sanak saudara, kami yang Berada didesa waipukang kec. ile ape baru pertama kali ini dibantu, ia memohon kirannya ada pihak terkait agr mau membantu mereka kuhususnya sembako dan Air Bersi yang paling utama,lanjutnya semoga adik-adik senantiasa diberikan keberkahan dari Tuhan dan untuk Himalaya semakin jaya kedepannya.

Dan sebelum berpamitan dengan warga Sekretaris Himalaya dkk, mengucapkan turut berduka cita bagi mereka yang meninggal dunia semoga arwah mereka diterima disisi tuhan.

Share

2 thoughts on “Himpunan Mahasiswa Lamaholot Ende, Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Lembata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *