Relawan Kemanusian Partai Demokrat Lembata Bagi Sembako dan Pakaian.

Relawan Kemanusian Partai Demokrat Lembata Bagi Sembako dan Pakaian.

Mediaaurya.com, Lembata – Relawan kemanusiaan yang merupakan kader partai Demokrat Kabupaten Lembata kembali menemui para korban banjir bandang kecamatan Ile ape dan Ile ape timur yang menumpang di rumah keluarga untuk menyalurkan bantuan.

Baca juga ; Masyarakat Keluhkan Langsung Ke Presiden RI, Soal Infrastruktur Jalan Yang Buruk Dan Mahalnya BBM Di Lembata

Bantaun berupa sembko dan pakaian merupal donasi dari sejumlah kader demonkrat yang diperuntukan bagi para warga yang terkena dampak bencana banjir bandang yang kini menumpang di rumah-rumah keluarga.

Kader perempuan partai Demokrat Murniati dan Ainun ujan kepada media ini (104/2021) mengucap syukur karena berada di partai demokrat partai yang selalu mengedepankan kamanusiaan terlebih dalam kondisi yang tidak lasim seperti bencana.

Ainun mengatakan, menyalurkan bantuan kepada para korban banjir bandang banyak nilai yang bisa kita petik karena dengan berbagi kita bisa lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Murniati mengatakan, kerja kemanusiaan memang sesuai dengn jati dirinya dan sangat bangga berada di partai yang selalu membantu kaum susah seperti partai Demokrat membuatnya semakin bangga.

Hal senada disampaikan sekretaris BMI Yoan Lucano Peuobuq bahwa menjadi bagian dari partai Demokrat adalah sesuatu yang patut di banggakan.

Demokrat sebagai partai modern yang religus selalu memberikn perhatian bagi kaum lemah dan yang susah sehingga pantas dicintai masyarakat.

Sekretaris BMi mengtakan, ada 90 titik yang telah di data kader partai demokrat Lembata yang tergabung dalam relawan kemanusiaan partai Demokrat untuk bencna banjir bandang telah didatangi untuk menyalurkan bantuan.

“Memang apa yang kami berikan belum 100% membantu mereka dalam kesulitan namun apa yang kami berikan merupakan keikhlasan kami untuk berbagi, dan semoga bisa meringankan beban penderitaa. Mereka.ujar Yoan Lucano.

Ketua relawan kemanusiaan partai Demokrat Lembata, Paulus Toon Langotukan mengungkapan bahwa apa yang diberikan kepada para pengungsi merupakan keikhlasan dan ketulusan kader partai semoga bisa bermanfaat.

Partai demokrat turun prihatin dengan situasi ini, dan partai yang dekat dengan masyarakat kami semua kader diminta untuk bertindak cepat dan tepat dalam membantu para korban bencana.

Langotukan yang juga merupakan wakil rakyat daerah pemilihan dua meliputi kecamatan Lebatukan,Ile ape dan Ile ape timur menjelaskan dirinya merupkan reprentasi masyarakat Lembata namun lebih dari itu adalah ini kerja kemanusiaan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *