Danlanal Maumere Kunjungi Korban Banjir Bandang Adonara Yang Sedang Dirawat Di Susteran Emaus Larantuka

Danlanal Maumere Kunjungi Korban Banjir Bandang Adonara Yang Sedang Dirawat Di Susteran Emaus Larantuka

Mediasurya.com-Larantuka – Rabu 14 April 2021, Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut Dwi Yoga Pariyadi, M . Tr. Hanla.,M.M. CTMP didampingi oleh Danpostmat TNl AL Flotim Serka Mes Bayu tiba di lokasi perawatan para korban yang terluka akibat peristiwa Bencana Banjir Bandang 4/4/21 Adonara yang kini dirawat di Susteran Emaus Larantuka.

Baca juga ; Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Bantu Pengungsi Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lembata

Sedikitnya ada 48 orang mengalami luka luka atas kejadian banjir bandang ini didatangi Danlanal Maumere untuk melakukan Kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan.

Danlanal Maumere pada kesempatan tersebut mengajak semua pihak untuk saling membantu dan saling mendoakan agar Tuhan untuk memberikan ketabahan hati kepada keluarga yang sanak familiy telah mendahului kita, dan kepada yang mengalami luka luka agar segera sembuh.

“Ini musibah yang harus bisa kita terima sebagai cobaan hidup” ujar Kolonel Laut Dwi Yoga Pariyadi.

Kunjungan Danlanal tersebut di sambut oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten ibu Lusia B Hadjon, didampingi Kadis Kesehatan dr. Ogie Silimalar .

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal Maumere memberikan Bantuan berupa Sembako kepada 48 korban luka luka yang sedang dirawat di Susteran Emaus Larantuka .***bernard***

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *