Kam. Apr 18th, 2024

Ketua Nasdem Lembata Pimpin Distribusi Bantuan Logistik Dari Mentan

By media surya.com Apr 15, 2021

Mediasurya.com, Lewoleb – Henrikus Mosa Langobelen ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Kamis (15/4/2021) memimpin distribusi bantuan logistik bagi pengungsi banjir bandang.

Baca juga ; Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Bantu Pengungsi Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lembata

Bantuan kemanusiaan yang di distribusi pengurus DPD Partai Nasdem Lembata tersebut, bersumber dari uluran tangan Menteri Pertanian RI, Sahrul Yanzin Limpo.

Bantuan kemanusiaan itu berupa bahan sembako seperti beras, mie instant dan air mineral dalam kemasan.

“Ini merupakan bantuan dari Pak Menteri Pertanian RI, Sahrul Yazin Limpo yang kita bantu salurkan,” ujar Ketua DPD Nasdem Lembata, Hendrik Mosa Langobelen.

baca juga ; Masyarakat Keluhkan Langsung Ke Presiden RI, Soal Infrastruktur Jalan Yang Buruk Dan Mahalnya BBM Di Lembata

Sementara itu, Stef Tapobali, Sekretaris Nasdem Lembata menjelaskan, pihaknya mulai menyalurkan bantuan ke posko pengungsian dan rumah warga yang menampung pengungsi banjir bandang.

“Tadi kita distribusi bantuan ke Posko pengungsi di Aula Kelurahan Selandoro dan SMPN I Nubatukan dan pengungsi mandiri 5 titik,” ujar Stef Tapobali.

Ia berharap bantuan yang disalurkan partai Nasdem, dapat meringankan beban pengungsi banjir bandang Lembata.

Baca juga ; AHY FOUNDATION SALURKAN BANTUAN BAGI PENGUNGSI BANJIR BANDANG DI LEMBATA

Posko pusat pengungsi banjir bandang Lembata mendata, sebanyak 2.345 warga Lembaga mengungsi akibat banjir bandang. Sebanyak 1.028 jiwa menempati 10 pos pengungsian yang terpusat, sementara 1.317 jiwa mengungsi secara mandiri.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *