Danrem 161/WS Salurkan Bantuan Kepada Warga Dampak Bencana Banjir Bandang Lembata

Danrem 161/WS Salurkan Bantuan Kepada Warga Dampak Bencana Banjir Bandang Lembata

Mediasurya.com, Lewoleba – Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko turut prihatin atas bencana banjir yang melanda Kabupaten Lembata dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan Masak dari pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak kepada para korban bencana banjir dan angin kencang di wilayah setempat.

Baca juga ; Merebut Paus di Laut Sawu, Putera Lembata Raih Doktor di UGM • Nelayan Lamalera tangkap 5 Paus

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Danrem 161/Wira Sakit kepada Dandim 1624,Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P dan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1624/Flotim itu berlangsung di Kantor Bandara Wunopito Kecamatan Nubatukan, Kelurahan Lewoleba Timur, Kabupaten Lembata, penyerahan Secara simbolis melalui Dandim bersama ibu untuk di berikan kepada warga yang terdampak bencana banjir, Pada Senin, (19/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
1. Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan, S.T., M.I.P.,
2. Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K
3. Danramil 1624-03/Lewoleba
4. Ketua DPRD Petrus Gero, S.sos
5. Asisten II Setda Lembata Kedang Paulus,S.PI.M.Si
6. Kadis Kesehatan Drh,Mathias A.K Beyeng.
7. Perwakilan Kajari Lembata



Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Rabu (19/4) mengatakan bantuan yang disalurkan oleh Pangdam IX/Udayana tersebut menyasar 6 kepala keluarga (KK) yang rumahnya mengalami kerusakan berat akibat banjir yang menerjang di kecamatan Ile Ape Timur saat badai Siklon Tropis Seroja akhir pekan lalu.

Bantuan yang diberikan Pangdam IX/Udaya itu berupa Panci, Kompor sumbu (6), Cerek pelastik 6 buah , Gelas Plastik 6 buah, piring plastik 6 buah, Sendok Goreng 6 buah, Tempat penggorengan 6 buah. Pangdam untuk 6 kepala keluarga itu diatur dengan pembagian, masing-masing kepala keluarga mendapatkan 1 Set perlengkapan.

Dandim 1624/Flotim, menambahkan, warga Kecamatan Ile Ape Timur yang menerima bantuan dari Pangdam IX/Udayana itu, yakni, yang beralamat di wilayah Kecamatan Ile Ape Timur.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *