Jum. Apr 19th, 2024

Semangat Tinggi Masyarakat Bersama Anggota TNI Bantu Pembersihan Koramil 1624-02/Adonara

By media surya.com Apr 20, 2021

Mediaaurya.com,Waiwerang – Banjir bandang yang terjadi sabtu malam yang menerjang kecamatan Adonara Timur , kabupaten Flores Timur, Koramil 1624-02/Adonara adalah salah satu yang terkena dampak banjir bandang termasuk semua fasilitas koramil hancur, pada Sabtu malam, (4/4/2021).

Baca juga ; Wiramandala Jembatan Kedua Yang Dibangun TNI AD Di Adonara

Danramil 1624-02/Adonara Kapten Inf Ahmad Satyadi Jatmiko saat bersama masyarakat membersihkan halaman koramil, ia mengatakan, ucapan terimakasih kepada warga atas partisipasinya yang telah menyempatkan waktu untuk membantu koramil, saya sangat terharu kepada masyarakat yang sangat begitu bersemangat, antusias tanpa adanya suruhan ataupun permintaan.

Lanjut, pada kesempatan yang baik ini saya sangat senang sekali sebagai warga negara Indonesia harus bersinergi terhadap lingkungan yang mungkin pada saat ini, kita harus merubah suatu tantangan menjadi harapan kita bersama, agar dapat memulai kembali dengan keadaan saat ini yang sedang terpuruk sehingga kedepannya kita dapat melanjutkan kegiatan yang sebelumnya sempat terhenti dan siap melanjutkan mendukung tugas pokok kita masing-masing,” imbuhnya.

Terhadap kerusakan yang dialami Koramil 1624-02/Adonara yang terhitung parah, kemungkinan akan ada Tim yang akan didatangkan dari pusat untuk melaksanakan renovasi dan rehabilitasi total kepada asrama dan kantor yang ada di koramil. Dengan adanya kondisi bangunan yang lama seperti ini tentunya akan ada perubahan bangunan baru sesuai dengan bangunan koramil tipe A yang sudah sesuai dengan standar TNI AD,” Ujarnya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

5 thoughts on “Semangat Tinggi Masyarakat Bersama Anggota TNI Bantu Pembersihan Koramil 1624-02/Adonara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *