Sel. Apr 16th, 2024

Dandim 1624/Flotim Apresiasi Kepada Nakes Dan Warga Yang Saling Membantu Bersihkan Koramil Adonara

By media surya.com Apr 21, 2021

Mediasurya.com,Adonara – Banjir bandang yang terjadi sabtu malam yang menerjang kecamatan Adonara Timur , kabupaten Flores Timur, Koramil 1624-02/Adonara adalah salah satu yang terkena dampak banjir bandang termasuk semua fasilitas koramil 1624-02/Adonara hancur, pada Sabtu malam, (4/4/2021).

Baca juga ; Semangat Tinggi Masyarakat Bersama Anggota TNI Bantu Pembersihan Koramil 1624-02/Adonara


Babinsa Koramil 1624-02/Adonara bersama Puskesmas Lembunga dan masyarakat bersinergi melaksanakan gotong royong di Kantor koramil, Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada gotong royong ini adalah Membersihkan rumput” Sisa sisa kotoran, daun daun, dan kayu kayu yang di bawa banjir yang masih berada di halaman koramil pada Rabu, (21/04/2021).


Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P. Ia Mengatakan saat bersama Anggota Koramil, masyarakat dan Tim pukesmas Lembunga membersihkan halaman koramil, ia mengatakan, ucapan terimakasih kepada warga dan puskesmas lambunga atas partisipasinya yang telah menyempatkan waktu untuk membantu koramil, saya sangat terharu kepada masyarakat dan puskesmas lambunga yang sangat begitu bersemangat, antusias tanpa adanya suruhan ataupun permintaan.



Lanjut Dandim, Ibu ibu dari puskesmas Lambunga juga luar biasa saya sangat senang sekali sebagai warga negara indonesia harus bersinergi terhadap lingkungan yang mungkin tidak menguntungkan nilai, tetapi kita harus merubah ini menjadi suatu tantangan kita bersama, mari memulai keadaan agar kita bisa melaksanakan kegiatan kegiatan yang nanti juga akan mendukung tugas pokok kita, katanya.”


Lanjut, pada kesempatan yang baik ini saya sangat senang sekali sebagai warga negara Indonesia harus bersinergi terhadap lingkungan yang mungkin pada saat ini, kita harus merubah suatu tantangan menjadi harapan kita bersama, agar dapat memulai kembali dengan keadaan saat ini yang sedang terpuruk sehingga kedepannya kita dapat melanjutkan kegiatan yang sebelumnya sempat terhenti dan siap melanjutkan mendukung tugas pokok kita masing-masing,” imbuhnya.

Baca juga ;Wiramandala Jembatan Kedua Yang Dibangun TNI AD Di Adonara


Terhadap kerusakan yang dialami Koramil 1624-02/Adonara yang terhitung parah, kemungkinan akan ada Tim yang akan didatangkan dari pusat untuk melaksanakan renovasi dan rehabilitasi total kepada asrama dan kantor yang ada di koramil. Dengan adanya kondisi bangunan yang lama seperti ini tentunya akan ada perubahan bangunan baru sesuai dengan bangunan koramil tipe A yang sudah sesuai dengan standar TNI AD,” Ujarnya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

238 thoughts on “Dandim 1624/Flotim Apresiasi Kepada Nakes Dan Warga Yang Saling Membantu Bersihkan Koramil Adonara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *