Sambangi Pengungsi, Imo Wulakada Kader Demokrat Lembata, Donasikan Alat Tulis dan Pakaian Layak Pakai

Sambangi Pengungsi, Imo Wulakada Kader Demokrat Lembata, Donasikan Alat Tulis dan Pakaian Layak Pakai

Mediasurya.com,Lewoleba – Bencana yang menimpa kabupaten Lembata terutama kecamatan Ile ape,Ile ape timur, Omesuri dan Buyasuri telah melahirkan rasa kemanusiaan dan simpatik warga terhadap para korban yang hingga kini masih terdapat ribuan orang menetap di posko-poako pengungsian.

Baca juga ; Sekda Tapobali Bantah, Pemda Lembata Hadang Rombongan JPIC SVD Yang Bawa Bantuan Bagi Korban Banjir Ile Ape.

Hilarius Lukas Kirun yang akrab disapa Imo Wulakada, yang adalah anggota DPRD Fraksi Demokrat Lembata ikut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan membantu warga yang tertimpa musibah dan masih menetap di posko pengungsian.

Dalam kunjungan ke beberapa titik pengungsian seperti di posko pengungsi puskesmas Waipukang kecamatan Ile ape juga di posko-posko lain seperti di gedung SMPN 1 Nubatukan, SMPK St.Pius Lewoleba, dan kantor Lurah Lewoleba timur Hilarius mendonasikan alat tulis bagi para siswa korban banjir dan pakaian layak pakai bagi warga pengungsi lainnya.

Kepada media ini (22/4/2021) wakil rakyat Lembata ini mengungkapan bahwa, apa yang di donasikan kepada para korban banjir bukanlah sesuatu yang luar biasa namun demikian, Wulakada berharap apa yang diberikan dari ketulusan ini bisa bermanfaat.

“Banyak bantuan yang datang dari sejumlah orang baik diluar sana, dengan berbagai jenis dan macam ragam tetapi bagi saya inilah yang ada pada saya. Dan apa yang saya lakukan ini semata karena, keprihatinan saya terhadap musibah ini dan rasa kemanusiaan pada kondisi warga korban bencana.ujar Imo.

Saya sunguh berharap para korban banjir bandang ini mendapat perhatian dan perlakuan yang layak sehingga rasa sedih akan kehilangan, rasa takut terhadap bencana bisa berangsur membaik. Dan juga jangan dilupakn agar angkatan sekolah bisa kembali menikmati pendidikan ungkap Imo.(mst)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *