Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah Di SD Negeri Lamahora.

Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah Di SD Negeri Lamahora.

Mediasurya.com,Lewoleba – Guna memastikan kegiatan US (Ujian Sekolah), di SD Negeri Lamahora Kecamatan Nubatukan berjalan lancar dan tertib, Babinsa Koramil 03/Lewoleba, Serda Leonardus Ama Lacan, Prada Miki Ritan bersama Kepala Sekolah, Alo Kuma Niren, S.pd memantau langsung jalannya ujian yang bertempat di SD Negeri Lamahora, Pada Rabu (28/04/2021).

Baca juga ; Sekda Lembata, ; “Kami Tidak Pernah Belajar Khusus Soal Penangan Bencana”

Ikut dalam pemantauan tersebut antara lain, Babinsa Serda Leonardus Ama Lacan, Prada Miki Ritan bersama Kepala Sekolah, Alo Kuma Niren, S.pd dikatakan Serda Ama Lacan, Kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi siswa yang melaksanakan ujian di sekolahan tersebut.

“Kita ke SD Negeri Lamahora ini, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus memantau jalanya US (Ujian Sekolah) agar berjalan tertib aman dan nyaman,” ungkap Ama Lacan.


Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri Lamahora, Alo Kuma Niren, S.pd. Mengatakan pada kesempatan tersebut mengungkapan rasa terimakasih pada Babinsa, yang sudah memenuhi undangan pemberitahuan pihak sekolah, dengan adanya kegiatan US (Ujian Sekolah) tersebut, sehingga berkenan hadir guna memantau dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa yang sedang mengikuti ujian.

Baca juga : Babinsa Bantu Lancarkan Pendistribusian Bantuan Sembako Di Desa Nobo Larantuka.

“Terima Kasih kepada dari Koramil 1624-03/Lewoleba yang sudah berkenan hadir dan memantau kegiatan ujian di sekolah kami, mudah-mudah kegiatan ujian ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar,”ujar Kepala Sekolah.

Dijelaskan Alo Kuma Niren, S.pd. Mengatakan bahwa, siswa dan siswi yang mengikuti US (Ujian Sekolah) pada kali ini adalah berjumlah 94 siswa di bagi 10 Ruangan, 1 Ruangan terdiri 10 Orang, dan untuk pelaksanaan ujian dilaksanakan pada tanggal 26 S.d.30 April 2021 mulai pukul 07.30 Wita sampai dengan 16.00 Wita.” Katanya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *