Babinsa Koramil 01/Larantuka, Sosialisasi Prokes Covid-19 Di Terminal  Weri.

Babinsa Koramil 01/Larantuka, Sosialisasi Prokes Covid-19 Di Terminal Weri.

Mediasurya.com, Larantuka – Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Serda Vinsensius Leky Bersama Babinkantimas melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat keramaian untuk pencegahan penularan Covid-19, yang bertempat di Terminal Weri, Rt. 004 Kecamatan Larantuka, Flotim, Senin, (10/05/2021)

Baca juga; Dandim 1624/Flotim Bersama Forkopimda Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Rusun Keuskupan Larantuka.

Serda Vinsensius mengatakan sebagai pelindung masyarakat dirinya akan terus berupaya bersama rekan-rekan dan pihaknya (TNI) akan membantu menegakan prokes seperti yang sudah dianjurkan pemerintah

Kegiatan komsos yang dilaksanakan di terminal Weri, bersama anggota Babinkantimas untuk, memberikan himbauan dan menekankan kepada para penumpang kendaraan umum untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan, memakai masker guna memutus mata rantai peyebaran Covid 19, di Kabupaten Flotim, karena masih banyak masyarakat tidak mengikuti protokol kesehatan.

“Tugas kami membantu mensosialisasikan ataupun memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menaati aturan, seperti penggunaan masker ataupun yang lainnya,” ujar Serda Vinsen.

Babinsa 01/Larantuka, Serda Vinsensius berharap, agar selama masa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik membantu aparat dalam menegakan protokol kesehatan.

Baca juga ; Babinsa Kelurahan Sarotari Tengah, Koramil 1624-01/Larantuka Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan 3M

“Untuk masyarakat yang akan bepergian keluar rumah, tetap jaga kesehatan, gunakan masker, tetap jaga jarak serta bawa kebutuhan pribadi seperti tisu, hand sanitizer agar tetap dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kapanpun dan dimanapun.

Walalupun aktifitas sudah mulai kembali normal, tetapi yang kami harapkan angka penyebaran virus tidak ada lagi, untuk itu kami bekerjasama untuk tegakan protokol kesehatan,” tutup Babinsa Vinsensius Leky.””

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *