Menjalin Sinergitas TNI -POLRI, Dandim 1624/Flotim Silaturahmi Ke Kapolres Lembata.

Menjalin Sinergitas TNI -POLRI, Dandim 1624/Flotim Silaturahmi Ke Kapolres Lembata.

Mediasurya.com,Lewoleba – Menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI – Polri, Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Bersama Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf Dedy Yudo Baskoro Di dampingi Danramil 1624-03/Lewoleba, Kapten Inf Horiyanto dan Pabung Kodim 1624/Flotim, Mayor Chb Ihsan mengunjungi Polres Lembata di Jalan Trans Lembata, Pada Selasa (11/05/2021).

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Kapolres Flotim Dampingi Kapolda NTT Dan Kemensos Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Adonara.

Kedatangan Dandim 1624/Flotim Bersama Kasdim 1624/Flotim disambut hangat oleh, Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K yang didamping Wakapolres Lembata.

Kedua pimpinan institusi TNI dan Polri itu di Kabupaten Lembata itu nampak akrab dan penuh kekeluargaan. “Ini semua dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H. serta melaksanakan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini,”



Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Mengatakan Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI – Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif,”

Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan serta mohon dukungan dan kerja sama dari Kapolres Lembata dalam menjelang Hari Lebaran dan Penegangan Covid 19, beserta seluruh anggota dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Lembata.

Baca juga ; Kementrian Sosial Serahkan Santunan Kepada Korban Banjir Bandang Lembata

“Kami siap melanjutkan dan memantapkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kota Lembata”, tegas Dandim.

Sementara itu, . Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K, M.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan yang dilakukan oleh Dandim 1624/Flotim, Bersama Kasdim 1624/Flotim, Danramil 03/Lewoleba dan Pejabat Pabung Kodim 1624/Flotim beserta jajaran dan memberikan gambaran singkat tentang kondisi satuan Kodim 1624/Flotim dan Koramil 1624-03/Lewoleba.



Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan
permasalahan kedepan yang memerlukan kerja bersama instansi terkait dan dukungan dari masyarakat adalah pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan penanganan Covid-19 dimana jumlah kasus terkonfirmasi positif di Lembata mulai meningkat.

“Semoga sinergitas yang sudah terbangun selama ini melalui berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah tetap terjaga dan harmonis,” pungkas Kapolres.”” (Pendim Flotim).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *