Kapolres Lembata Rela Berjemur Bersama Massa Aksi Damai, Demi Menjaga Prokes Dan Keamanan.

Mediasurya.com, Lewoleba- Aksi damai aliansi masyarakat Bersatu Lembata yang tetap digelar meski tanpa izin dari kepolisian namun, demi menjaga protokol kesehatan dan keamanan masyarakat umum lainnya Kapolres Lembata, AKBP. Yoce Marten rela berjemur di terik matahari depan kantor DPRD Lembata bersama masa aksi.

Baca juga ; Optimalkan Layanan Masyarakat, Polres Lembata Aktifkan Call Centre 110

Aksi kapolres Lembata di apresiasi banyak pihak, bahwa meskipun tidak mengeluarkan izin bagi masa aksi melakukan gerakan menyampaikan aspirasinya namun, pihak penegak hukum tetap menjaga jalanya aksi demi menjaga keamanan juga kenyamanan bagi masyarakat umum dan protokol kesehatan.

“Kita memang tidak keluarkan izin untuk masyarakat melakukan pengumpulan masa sesuai instruksi tetapi masa aksi tetap jalan jadi sudah menjadi kewajiban kami untuk menjaga keamanan aksi, maupun kenyamanan masyarakat umum lainnya dan protokol kesehatan” urai Kapolres Marten.

baca juga ; Kadis Kesehatan bicara tentang perkembangan Covid 19 di Kabupaten Lembata

Pantauan media ini dilapangan massa aksi saat hendak menemui anggota DPRD pun dibatasi hanya beberapa utusan dari elemen yang hadir. Langkah ini untuk mengurangi kerumunan masa di ruangan sidang DPRD .

Adam salah satu warga yang ikut menyaksikan aksi massa memuji langkah kapolres yang dengan tegas mengatakan hanya utusan dari setiap elemen yabgvhadir untuk menemui anggota DPRD sementara dirinya (kapolres) dan massa yang lain tetap di tempat sambil menunggu utusan selesai berdialog bersama DPRD.

“saya Bru liat ada kpokres

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *