Akui Mobil Ambulance Muat Semen, Direktur RSUD ; “Mungkin orang Tidak Suka Dengan Supir Jadi Posting Itu”

Mediasurya.com, Lewoleba – Direktur RSUD Lewoleba, Bernadus B Punang akui bahwa beberapa hari lalu mobil ambulance milik RSUD Lewoleba di gunakan untuk memuat semen.

Baca juga ; Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba, Bangun Rumah Untuk Masyarakat Terdampak Bencana, Duliwoho Ileape

Hal ini disampaikan Direktur RSUD kepada media ini saat di konfirmasi melalui sambungan seluler telphon (7/6/2021) terkait kebenaran mobil ambulance milik RSUD Lewoleba yang digunakan untuk memuat semen.

Bernadus B Punang kepada media ini menggambarkan, saat itu ada lantai yang pecah di ruang isolasi covid ibu hamil, sehingga dirinya meminta untuk diperbaiki, nah ketika itu pegawai di sekretariat langsung meminta ambulance untuk pergi untuk beli semen dua sak yang hendak di gunakan untuk perbaiki lantai ruangan covid 19.

Baca juga ; Carut Marut Pelabuhan Laut Lewoleba, Pengelolaan Jadi Hak Siapa?

“Ketika itu kita butuh cepat karena ada pasien, jadi ambulance pergi muat semen dua sak itu pun ditempat terbuka” jelas Punang.

Inikan tidak menutup kemungkinan, tapi kita tidak muat banyak hanya dua sak untuk keperluan perbaikan lantai ruangan isolasi covid.

Baca juga : Bupati Lembata Dan BPOLBF Teken MOU Peningkatan PAD Dan Pendapatan Masyarakat Bidang Parekraf

“Begitu videonya beredar saya langsung tanya supir dan jawabnya mungkin,ada yang tidak suka dengan diriny sehingga merekam dan memposting ketika dirinya muat semen dengan mobil ambulance” jelas Bernad.

Kami memang buru-buru karena saat itu lantai ruangan pecah dan harus diperbaiki, memang kami keliru gunakn mobil ambulance tapi mau bagaimana lagi ini sudah terjadi dan saya kira ini menjadi pelajaran buat kami, ungkap Direktur RSUD Lewoleba.

Share

12 thoughts on “Akui Mobil Ambulance Muat Semen, Direktur RSUD ; “Mungkin orang Tidak Suka Dengan Supir Jadi Posting Itu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *