Hadir Di Lembata Partai Emas, Resmi Mendaftar ke Kebangpol.

Mediasurya.com, Lewoleba – Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) yang dideklarasi di Kemang Timur, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) yang lalu, resmi menjadi partai politik yang siap ikut meramaikan pesta demokrasi 2024 mendatang. Hal ini ditandai dengan pendaftaran dewan pimpinan pusat ke Depkumham dan ditindalanjuti dengan dewan pimpinan cabang (DPC) seluruh Indonesia mendaftar ke kesbangpol masing – masing kabupaten,kota.

Baca juga ; Relawan Kemanusian Partai Demokrat Lembata Bagi Sembako dan Pakaian.

Di Kabupaten Lembata, Isodorus Lamatapo,S.Fil yang dimandatkan sebagi ketua DPC partai Emas, telah mendaftarkan Partai berlambang harimau ke kesbangpol Lembata, Rabu (8/6/2021).

Selesai menyerahkan sejumlah dokumen ke Kebangpol kepada media ini ketua DPC Lembata Partai Emas Isodirus Lamatapo,S.Fil menyampaikan, terimakasi karena Kebangpol telah menerima berkas kami, bahwa partai emas secara resmi telah ada di Lembata.

“Memang ini partai baru tetapi, spirit yang diusung ketua umum Mischa Hasnaeni Moein dan dewan pendiri untuk mensejahterakan masyarakat, telah membangkitkan semangat kami di daerah untuk bersama wujudkan cita-cita luhur ini” ujar Iso Lamatapo.

Ada tujuh keuntungan jika masyarakat bergabung ke partai dengan Sekretaris Jenderal AR Adji Hoesodo itu. Pertama jaminan masa depan, jaminan kesehatan, dan jaminan pendidikan, jaminan memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya.
Lalu jaminan rumah tinggal, dan jaminan santunan kematian.

Baca juga ; Sambangi Pengungsi, Imo Wulakada Kader Demokrat Lembata, Donasikan Alat Tulis dan Pakaian Layak Pakai

Senada dengan itu, Tino Langoday ketua Pembina partai Emas Lembata mengatakan, “Hari ini kami mendaftar diri di Kesbangpol Kabupaten Lembata sebagai titik star, kita bersaing sehat dengan semua parpol yang ada di Kabupaten Lembata. Kami partai baru. Tetapi kami optimis menjadi peserta pemilu di 2024.
Langoday juga menyampaikan apresiasi kepada Kesbangpol Lembata yang telah menerima Kehadiran mereka (partai emas) di kabupaten Lembata lewat pendaftaran resmi parpol hari ini. Harapan besar kami semoga kita senantiasa berjalan seiring karena semua untuk Lembata kita ini”



Konrardus H.P Lajar, staf bidang politik Badan Kesbangpol Kabupaten Lembata yang menerima kehadiran tim dari DPC Emas Lembata saat menerima pengurus DPC Partai Emas mengakan, “Kami mengucapkan banyak terma kasih karena telah mendaftar ke kesbangpol . Harapan kami agar selalu ada kerja sama yang baik demi kebaikan kita bersama dan juga sumbangsi yang baik dari Partai Emas sangat kami harapkan demi Lembata kita tercinta”.

Iso Lamatapo ketua DPC Partai Emas diakhir pertemuan bersama media ini mengatakan, guna mendukung cita-cita menyejahterakan anggota dan rakyat, Partai Emas mendirikan sayap partai yang dinamai ‘Koper Emas’. Koper Emas nantinya akan menjadi semacam koperasi bagi para kader dan masyarakat, dalam membantu berbagai urusan mereka.
“Ayo bersama partai emas kita wujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia” himbau Lamatapo. (Steny)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *