Meski Gunung Ile Ape Masih Bergemuruh, Wings Air Di Jadwalkan Tetap Terbang Ke Lembata

Mediasurya.com, Lewoleba – Muhamad Syaiful Zuhkri.S.Sit kepala bandara Lembata kepada media ini, (14/6/2021) memastikan hingga hari ini, jadwal penerbangan wings air belum ada perubahan.

Baca juga ; Aliansi Rakyat Bersatu Lembata Ungkap 41 Kasus, Dalam Rapat Dengar Pendapat Umum Bersama DPRD Lembata

“Sampai hari ini jadwal belum ada perubahan dengan durasi terbang setiap hari” ujar kepala bandara.

Menurut M.Sayful untuk mengetahui sejauh mana abu vulkanik kami menggunakan paper test dalam pemantauan kami. Masih menurut Syaiful bahwa renacana siang ini dirinya akan bertemu sekda untuk membicarakan acara penyambutan terbang perdan wings air ke Lembta karena, ini bukan penerbangan Carter namun penerangan terjadwal.

Baca juga ; Meski Gunung Ile Ape Masih Bergemuruh, Wings Air Di Jadwalkan Tetap Terbang Ke Lembata

Hingga kini belum ada informasi perubahan jadwal. Penerbangan mulai tanggal 18/6/2021 tiap hari siang jam menurut 11.40
Dari Kupang 10.40 apakah nanti pelaksanaan seperti itu kami masih koordinsi dengan Wings air apakah penerbangan perdana masih seperti terjadwal atau mundur maupun maju kita liat nanti.

Masih menurut kepala bandara bahwa dalam waktu dekat Managerr Lyon Kupang juga mungkin akan ke Lembata karena itu kita berharap Mudah-mudahan gunung bisa lebih bersahabat dengan masyarakat.

Baca juga ; Bupati Lembata Dan BPOLBF Teken MOU Peningkatan PAD Dan Pendapatan Masyarakat Bidang Parekraf

Rencana Penerbangan ini sudah lama, sejak Transnusa tidak beroperasi Maret 2020. Kita di lembata sangat teras dampak dengan tidak beroperasi Transnusa. Memang di larantuka juga ada jadwal trans namun, masih ada wings air. Kita dekati trans nusa Cuma manajemen masih melihat situasi pandemi Covid ini. Akhirnya kita dekati wing air dan mereka mau. Pemerintah juga pernah Surati citylink namun sampai saat ini saya belum dapat informasi soal penerbangan citylink.

Lyon bukan baru karena 30 Nopember tahun lalu sudah mau terbang ke Lembata karena situasi yang tidak memungkinkan jadi sekarang Bru masuk.

Menurut Syaiful bandara wunipito lewoleb tidak pernah munutup bandara hanya saja penerangan dengan scedul yang tetap belum ada dan semoga wings air ini bisa terus melayani rute penerbangan ke dan dari Lembata setiap hari nantinya.(mst)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *