KARIM KOPONG BORO KEMBALI TERPILIH MENAHKODAI RANTING 1 CABANG PGRI

Mediasurya.com, Witihma – Hasil Pemilihan Ketua Ranting l PGRl Cabang Witihama hari ini 17 juni 2021 di hadiri Gugus l Kartini yang terdiri dari 7 sekolah dengan 87 peserta.

Baca juga ; Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 02/Adonara Kawal Penyaluran BLT DD

Konferensi para pahlawan tanpa tanda jasa wilayah Witihama kali ini, sekaligus mempertontonkan keindahan alam mekko dengan, memanfaatkan, lokasih hamparan pasir putih Tonheñ yang dikenal pasir timbul untuk melantik ketua ranting l terpilih, Karim Kopong Boro,Spd.

Baca juga ; Pendisiplinan Prokes Di Pelabuhan Larantuka Terus Dilakukan Babinsa Koramil Larantuka Bersama Polres Flotim

Pelantikan yang diproklamirkan oleh Ketua Cabang PGRI Witihama Petrus Kowa Deket,Spd .
Dalam sambutannya Kowa Deket menegaskan bahwa ” Jangan sekali kali menganggap remeh PGRl karena, untuk saat ini pada tingkatan mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan Pusat Jakarta telah melakukan gebrakan secara Nasional, dan untuk itulah Perjuangan PGRI telah menggarisbawahi bahwa Tidak saja mengedepankan Kepentingan teman teman guru namun, organisasi PGRl ini telah menggerakan beberapa elemen lainnya demi kepentingan pemilik kedaulatan bangsa ini secara menyeluruh.

Sementara semenjak saya terpilih menjadi Ketua Cabang witihama ini kita masih belum tuntaskan iuran kita hingga kini”, tandasnya . Sementara itu diharapkan kepada Ketua Ranting l witihama yang terpilih hari ini sedapat mungkin menggerakan teman teman ditingkat ranting untuk mangatur keterlambatan iuran anggota yang berfariasi antara teman teman PNS Rp.15.000 bagi 189 guru PNS dan Rp.6.000 per kepala bagi teman teman guru non PNS ada 264 guru, hingga total para guru di Kecamatan Witihama berjumlah 453 guru yang tergabung dalam organisasi PGRI ini .

Baca juga ;“Ama Kakku” Gelar Konser Amal di pasar Koli Karawutun Adonara

Kepedulian organisasi PGRI Witihama semenjak terpilihnya Petrus Kowa Deket ini,senyatanya telah membuktikan kepada publik bahwa Giat PGRI terhadap Bencana Badai teropis Seroja beberapa bulan kemarin turut melakukan kerja sosial terhadap para korban di 4 kecamatan yang terdampak banjir bandang, tidak hanya itu saja tapi dengan kepedulian organisasi PGRl ini juga memberikan Sembako dari kolektifitas spontanitas dari kocek masing masing anggota saat itu .

Kedepannya organisasi PGRl cabang witihama ini berkomitmen untuk menjadikan PGRI harus mampu meleburkan Roh Organisasi ini secara menyeluruh bergandengan tangan dengan elemen dari berbagai instansi lainnya demi pemenuhan kebutuhan masyarakat dari berbagai tingkatannya, tandas kowa Deket menyudahi sambutannya .(bernard).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *