Serbuan Vaksin Astra Zeneca Bagi Masyarakat, Babinsa Kawal Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Mediasurya.com, Larantuka – Guna memberikan kenyaman dan ketertiban dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap l bagi masyarakat dan Guru-Guru, Babinsa Koramil 01/Larantuka Kodim 1624/Flotim Sertu Yanto Kleden dan Sertu Herman Fernandez, terus mengawal dan mengamankan proses kegiatan tersebut bertempat di Puskesmas Demon Pagong, Desa Watotika, Kecamatan Demon Pagong, Kabupaten Flotim. Pada Jum’at (18/06/2021).

Baca juga ; Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 02/Adonara Kawal Penyaluran BLT DD

Dalam keterangannya Sertu Yanto selaku Babinsa Watotika mengatakan hari ini berada di Puskesmas Demon Pagong melaksanakan agenda monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap 1 bagi para Masyarakat dan Guru Guru khususnya yang ada di wilayah Desa Watotika, Kecamatan Demon Pagong. Dan Babinsa berkomitmen terus melakukan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan bahwa program pemerintah untuk serbuan Vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar.

“Disamping itu Babinsa juga mempunyai kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat terutama warga di wilayah desa binaan bahwa vaksinasi Covid-19 memang aman dan baik bagi kita semua sehingga tidak ada alasan untuk menolak program pemerintah tersebut,” sambungnya.



Lanjut Babinsa Sertu Yanto, Tidak ada henti-hentinya kami para Babinsa, Babinkamtibmas, Nakes dan masyarakat yang tergabung dalam gugus tugas untuk selalu menghimbau kepada masyarakat maupun pendatang untuk selalu mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh gubernur (pergub) lewat PPKM diantaranya 3 M yaitu mencuci tangan , memakai masker ,menjaga jarak agar kita terhindar dari penyebaran penularan virus covid 19 insyallah jika masyarakat menyadari dan mentaati tentang perotokol kesehatan berau akan bersih dari virus covid 19

Dalam kesempatan yang sama Masyarakat Ibu Sriyanti mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas yang sudah mengawal dan mengamankan kegiatan vaksinasi ini sehingga berjalan lancar, aman dan mematuhi prokes.


“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat Puskesmas yang sudah menyiapkan tempat dan mengapresiasi pada warga Masyarakat yang dengan kesadaran mengikuti kegiatan ini demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Share

2 thoughts on “Serbuan Vaksin Astra Zeneca Bagi Masyarakat, Babinsa Kawal Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *