Konsolidasi Internal Partai Demokrat Lembata, Membangun Soliditas dan Perkuat Jaringan Partai

Mediasurya.com, Lewoleba- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parati Demokrat Lembata, melakukan konsolidasi internal dengan seluruh pengurus baik tingkt kabupaten maupun kecamatan membicarakan hal-hal teknis penguatan jaringan partai hingga ke akar rumput (18/6/2021).

Baca juga ; Relawan Kemanusian Partai Demokrat Lembata Bagi Sembako dan Pakaian.

Sebastian Edo Ketua DPC partai Demokrt Lembata, dalam arahan meminta semua kader Perkuat jaringan Partai Demokrat Lembata.
“Memang konstetasi politik Lim tahunan belum dimuli namun, komunikasi dan silaturahim tetap kita jaga demi kebersamaan kita sebagai satu kelurga dalam partai Demokrat” ujar Sebatian.
“Tetaplah begandengan tangan untuk membesarkan partai” seru tian.

“Kita sebagai keluarga dalm berprtai semampu kita untuk saling membagi pengetahuan, informasi dan banyak hal lain agar kemudian kita bisa berjalan bersama untuk membesarkan partai” urai Sebastian.



Sementara itu pengurus DPaC Wulandoni meminta agar intensitas kunjungan ke kecamatan wulandoni ditingkatkan agar ke depan apa yang diharapkan bisa tercapai.

Dua anggota DPRD Lembata Fraksi Demokrat yang hadir, Paulus Toon Langotukan dan Hilarius Lukas Kirun bersepakat untuk menyiapkan waktu untuk bertemu dan duduk bersama warga demokrat kecamatan wulandoni.

Baca juga ; Demokrat Lembata Konsisten Dukung Kepemimpinan AHY

Ketua DPC mengatakan, Partai ini terbuka dan siapapun bisa masuk menjadi anggota, kita wellcome terhadap semua orang yang mau bergabung, tetapi kita juga perlu melakukan pengecekan sehingg siapaun yang masuk tidak menjadi persoalan.di Partai. Misalkan seseorang adalah Anggota partai lain tetapi masuk gabung dengan kita, suatu ketika orang itu di gugat kan kita yang rugi terang Tian.

Ketua DPC Demonrt Lembata juga mengingatkan kepada sema kader yang hadir bahwa, Peraturan organisasi menjadi panduan kita dalam berdemokrasi.

Baca juga ; BMI Kritisi Sikap Pemda Lembata Dalam Penanganan Pengungsi Erupsi Ile Lewotolok

Konsolidasi kita ini akan terus bergerak bukan hanya untuk persiapan sambut pesta demokrasi lima tahunan tetapi ada momentum musyawah daerah dan musyawarah cabang kedepan, siapapun boleh calonkan diri.

Pesan saya sejak awal bahwa semua orang tidak sempurna tapi siapapun yang nanti jadi ketua partai adalah orang yang siap membesarkan partai.
Musda demokrat semestinya 2022 tetapi akan di percepat karenanya semua kader yang ingin maju mulai mempersiapkan diri.ujar Tian.

Share

19 thoughts on “Konsolidasi Internal Partai Demokrat Lembata, Membangun Soliditas dan Perkuat Jaringan Partai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *