Babinsa Koramil 1624-02/Adonara bersama Warga Bangun Gereja St. Statis Lewobele.

Mediasurya.com, Adonara – Babinsa Koramil 1624/Flotim Serka Mikael Ola Bersama 7 Anggota Koramil melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat melanjutkan pembangunan Gereja, Gereja St. Statis bertempat, Desa Lamawolo, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flotim, Pada Sabtu (19/06/2021). Pukul 08:00 Wita.

Baca juga ; Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 02/Adonara Kawal Penyaluran BLT DD

Babinsa Serka Mikael memyampaikan bahwa proses pembangunan Gereja Gereja St. Statis Lewobele ini sudah mencapai tahap pemasangan atap. ” Ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, yang mana hal itu diperlukan sarana dan prasarana penunjang guna tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan,” ungkap Mikael.



Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kondisi tempat ibadah di daerah binaannya yang digunakan oleh masyarakat untuk beribadah dalam rangka menyampaikan rasa syukur dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mewujudkan rasa persatuan antar umat beragama sekaligus mengajarkan sifat bergotong royong dan saling membantu antar umat beragama.

Baca juga ; Carut Marut Pelabuhan Laut Lewoleba, Pengelolaan Jadi Hak Siapa?

Sementara itu, Masyarakat Desa Lamawolo Bapak Marianus yang turut serta dalam kegiatan menyampaikan bahwa kinerja patut diacungi jempol. “Babinsa menjadi sosok yang akrab, ramah, dan kekeluargaan dengan masyarakat, mereka mau mendengar serta membantu kesulitan yang ada, sehingga kami masyarakat Lemawolo merasa bangga memiliki Babinsa yang cakap dalam tugasnya disini,” ujarnya.

Baca juga ; “Ama Kakku” Gelar Konser Amal di pasar Koli Karawutun Adonara



“Kami juga bangga kepada TNI karena selalu menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, selalu tanggap dan mampu menjadi rekan dalam proses pembangunan kehidupan masyarakat,” tambahnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *