Covid 19 Ancam Gagalkan Penyelenggaraan Eltari Memorial Cup.

Mediasurya.com,Lewoleba – Helatan sebak bola paling bergengsi di NTT, El tari Memorial Cup (ELMC) yang bakal di gelar di kabupaten Lembata Agustus mendatang terancam batal, pasalnya penyebaran covid 19 di kabupaten Lembata terus mengalami peningkatan.

Baca juga ; Carut Marut Pelabuhan Laut Lewoleba, Pengelolaan Jadi Hak Siapa?

Dalam dua hari jumad dan Sabtu (18 dan 19 Juni 2021) pemerintah kabupaten Melalui petugas covid telah menguburkan dua jenasah yang divonis covid setelah meninggal di RSUD.

Markus Labi kepala dinas pemuda dan olahraga dihubungi media ini (20/6/2021) melalui sambungan seluler mengatakan bahwa jadwal ini tergantung gubernur dan hingga saat ini belum ada perubahan jadwal yang telah ditetapkan.

Baca juga ; CV Gastron Instalatir Listrik Mitra PLN Lembata, Diadukan Ke Komisi II DPRD Lembata

Terkait covid yang telah merenggut dua jiwa di Lembata dalam satu Minggu terakhir Kepala dinas pemuda dan olahraga ini mengatakan, tergantung kebijakan kedepan seperti apa yang pasti belum ada perubahan.jadwal yang telah ditetapkan

Agus Payong Boli wakil Bupati Flotim kepada media ini (20/6/2021) mengatakan, Dalam diskusi dengan Wakil Bupati Lembata bersama rombongan di Rumah Jabatan saya saat mereka datang mengundang Flotim untuk ikut ETMC saya sudah sampekan bahwa Flotim pasti hadir, tetapi sambil melihat progress perkembangan Covid 19 yang sangat berbahaya ini.

Baca juga ; Pembatalan Keberangkatan Calon Jemaah Haji, Kamenag Lembata ; “Tidak Ada Kepentingan lain, ini semata-mata karena covid 19”

Jika sangat parah maka bisa saja di tunda atau jika tidak maka gelar pertandingan tanpa penonton.

Masyrakat bisa menyaksikan secara Virtual/online di rumah masing-masinh melalui media khsusus seperti di Eropa.

Baca juga ; Meski Gunung Ile Ape Masih Bergemuruh, Wings Air Di Jadwalkan Tetap Terbang Ke Lembata

Wakil Bupati Flotim Agus Boli meminta Pemda Lembata harus punya dua opsi ini karena, mengingat di ibukota Jakarta sudah sangat parah dengan Varian baru Covid 19 tentu tidak menutup kemungkinan, akan merembes ke daerah.

Share

13 thoughts on “Covid 19 Ancam Gagalkan Penyelenggaraan Eltari Memorial Cup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *