Sel. Apr 23rd, 2024

Malam Minggu Tak Kenal Kompromi, Anggota Kodim 1624/Flotim Laksanakan Patroli Bersama Polres Flotim Dan Sat Pol PP Flotim.

By media surya.com Jul 5, 2021

Mediasurya.com,Larantuka – Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 terus digencarkan Kodim 1624/Flotim di wilayah, Kabupaten Flotim melaksanakan patroli gabungan pengawasan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta memberikan himbauan protokol kesehatan di Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flotim. Sabtu (03/07/2021) Pada Pukul 18:00 Wita.

Baca juga ; Pendisiplinan Prokes Di Pelabuhan Larantuka Terus Dilakukan Babinsa Koramil Larantuka Bersama Polres Flotim

Patroli gabungan tersebut diikuti Unsur Forkopimda yang melibatkan personil, Polres Flotim, Satpol PP, Kabupaten Flotim.
Dikatakan Danramil 1624-01/Larantuka Kapten Inf Paulus Ibi Weking, sasaran patroli malam ini difukoskan di titik-titik keramaian dan cafe-cafe yang masih buka diatas jam operasional yang sudah ditetapkan di masa PPKM berbasis Mikro darurat.

Menanggapi hal tersebut Dandim 1624/Flotim, Letkol Ci Imanda Setyawan, S.T., M.I.P mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Daerah serta Instansi terkait lainnya akan terus meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM mikro.
Hal ini sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 patroli gabungan akan terus rutin di laksanakan. Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan aturan PPKM berbasis Mikro darurat dan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat,” jelasnya.



Terpantau dilapangan, petugas gabungan mendatangi satu persatu kafe-kafe dan restoran yang ada di kabupaten Flotim guna melaksanakan pengawasan peneraan aturan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini, Petugas dengan menggunakan pendekatan yang humanis juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan menganjurkan untuk kembali kerumah masing-masing bila memang tidak ada kegiatan lagi.

Baca juga ; Penyidik Polres Lembata, Akan Lakukan Gelar Perkara Dan Membuat Kesimpulan Terkait Misteri Kematian Agustinus Tolok

Harapannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya.

Lanjut Dandim, menambahkan PPKM Mikro darurat untuk membatasi kegiatan masyarakat dari kerumunan dan pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan (prokes) dan melakukan testing, tracing, dan vaksinasi untuk masyarakat. Keberhasilan menjalankan sistem terkait PPKM Mikro Darurat adalah sinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah



Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 agar penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Flotim bisa terbebas dari Covid 19, “Katanya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

21 thoughts on “Malam Minggu Tak Kenal Kompromi, Anggota Kodim 1624/Flotim Laksanakan Patroli Bersama Polres Flotim Dan Sat Pol PP Flotim.”
  1. Nice blog right here! Also your website lots up fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host? I want my site loaded up as quickly as yours lol

  2. Thank you for another fantastic article. Where else could anybody get that kind of info in such an ideal method of writing? I have a presentation subsequent week, and I’m at the look for such information.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *