Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur Sakit?

Mediasurya.com, Lewoleba- Informasi berkembang ditengah Masyarakat Lembata saat ini, tentang kondisi Bupati Lembata dua periode, Eliaser Yentji Sunur yang di duga positif covid 19, yang mana sebelumnya melakukan perjalanan dinas ke Labuan Bajo dan Kupang kini, tengah dirawat di RSU Siloam kupang mendapat beragam tanggapan.

Baca juga ; Penyidik Polres Lembata, Akan Lakukan Gelar Perkara Dan Membuat Kesimpulan Terkait Misteri Kematian Agustinus Tolok

Sebelum diberitakan informasi tentang bupati yang terpapar covid 19, masyarakat Lembata pun sempat bertanya-tanya soal kesehatan orang nomor satu Lembata ini, pasalnya dalam setiap kunjungan direktur RSUD Lewoleba dr.Bernad beda Punang selalu ada mendampingi Bupati padahal semua pihak tahu tugas direktur RSUD Adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara baik di RSUD.

Direktur RSUD Lewoleba dr.Bernadus beda Punang, beberapakali dhububgi media ini melalui sambungan seluler namun belum mendapat tanggapan demikianpun di -sms tetapi hingga berita ini di muat belum memberikan tanggapan dan penjelasan terkait kondisi Bupati Lembata..

Hal yang sama didapati media ini ketika, coba menghubungi Petrus Ruing Kabag humas Setda Lembata yang dikonfirmasi media ini (7/7/2021) dengan mengirim pesan singkat wa namun, hingga berita ini diturunkan tidak memberikan penjelasan tentang kondisi Bupati Lembata.

Demikian pun kepala dinas kesehatan kabupaten Lembata, Mathias k Beyeng dihubungi media ini namun, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikinfirmasi.

Istri Eliaser Yentji Sunur, dikonfirmasi media ini (6/7/2021) melalui sambungan seluler whatsup, saat ditanya terkait kebenaran informasi Bupati postif covid 19 menjelaskan bahwa, setelah dilakuka tes PCR hasilnya negatif.

Yuni Damayanti menyampaikan ucapan Trmksh perhatiannya setelah media ini menanyakan soal kondisi Bupati.
Media ini bertanya lagi soal apakah Berita sebelumnya yang menyatakan bahwa bupati positif itu merupakan hasil Rapid test?
Yuni Damayanti istri Bupati Sunur menjawab, Ya semua orang kalau dalam kondisi drop/kurang sehat pasti rapid positif,untuk meyakinkan harus PCR agar hasil lebih akurat.
Di do’akan media ini agar Eliaser Yentji Sunur Bupati Lembata cepat sembuh, istti Bupati menjawab, Aamiin Alhamdulillah bpk sehat.

Baca juga ; Warga Lembata Diaspora Sedunia Apresiasi Gubernur NTT

“Syukurlah kalau hasil pcr negatif. Skrng bpk istirhat d Kupang atau sudah Kembli ke lewoleba
Yuni Damayanti istri Sunur mengtakan hingga saat ini Bupati Lembata, Masih istrht di Kupang.

Baca juga ; Pembatalan Keberangkatan Calon Jemaah Haji, Kamenag Lembata ; “Tidak Ada Kepentingan lain, ini semata-mata karena covid 19”

Berikut petikan komunikasi media ini dengan istri Eliaser Yentji Sunur Bupati Lembata ;

(6/7 11.54] Yuni Damayanti: PCR negatif covid 19

[6/7 11.25] Mikael Nowin: Pg ibu, informasi bpk bupati terkonfirmasi postif covid benar ka? Makasi Steny Leuweheq-mediasurya.com

(6/7 11.54] Yuni Damayanti: Trmksh perhatiannya

[6/7 11.55] Mikael Nowin: Berita sebelumnya bahwa positif itu Rapid ya?

(6/7 11.55] Mikael Nowin: Semoga beliau cepat sembuh

[6/7 11.56] Yuni Damayanti: Ya semua org kl dlm kondisi drop/kurang sehat pasti rapid positif,utk meyakinkan hrs PCR hasil lbh akurat

(6/7 11.57] Yuni Damayanti: Aamiin Alhamdulillah bpk sehat🙏🏼

(6/7 12.02] Mikael Nowin: Syukurlah kalau hasil pcr negatif. Skrng bpk istirhat d Kupang atau SDH Kembli k lewoleba

(6/7 12.14] Yuni Damayanti: Msh istrht kpg


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *